Aming Batal Menetap di Amerika Demi Hidup Bersama Evelyn

By , Jumat, 24 Juni 2016 | 05:15 WIB
Aming usai menjadi bintang tamu di program acara televisi 'Ada Ada Aja', Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/6/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Jika masih ingat, tahun 2015 silam, komedian Aming sempat menghebohkan publik ketika terlibat dalam NYC Pride di kota New York, Amerika Serikat. Aming dituding sengaja mengikuti parade yang mendukung gaya hidup LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual and Transgender, red). Rupanya, kehadiran Aming di Amerika itu sebenarnya untuk kepentingan mulia.

Mari kesampingkan tudingan itu. Menurut Aming, kehadirannya di Amerika satu tahun yang lalu memiliki tiga tujuan penting, yakni mencari sekolah S2 untuk mengambil Master. Lalu ingin mengembangkan usaha di Amerika sambil berkesenian juga. Makanya, sempat terbersit di benak Aming untuk menetap di Amerika.

Baca: Nikahi Evelyn Nada Anjani, Aming: Selamat Sudah Jadi Pria

Namun, rencana yang telah disusun Aming itu seketika runtuh ketika Aming mengenal Evelyn Nada Anjani, yang sekarang menjadi istrinya. Aming mengurungkan niat untuk tinggal di Amerika demi bisa menikah dan hidup bersama Evelyn. "Tadinya gue mau tinggal di Amerika, tapi karena dia (Evelyn) gue enggak jadi," kata Aming saat menjadi bintang tamu acara 'Ada-Ada Aja', di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/6/2016).

Siapa yang menyangka juga, Evelyn yang sejak kecil ikut dengan sang bunda tinggal di Jepang, akhirnya kembali ke Indonesia dan akhirnya bertemu dengan Aming. Keduanya pun akhirnya menikah di Bandung 4 Juni 2016 lalu. "Dia dari kelas 5 SD tinggal di Jepang. Bapak orang Lampung, ibunya orang Banten. Dia ikut sama ibunya ke Jepang," kata Aming.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com