Kisah Memilukan di Balik Foto Menggemaskan Bayi Mungil Ini

By nova.id, Jumat, 24 Juni 2016 | 05:30 WIB
Kisah Memilukan di Balik Foto Menggemaskan Bayi Mungil Ini (nova.id)

Anda pasti tersenyum manis kala melihat foto bayi di atas yang sedang bersandar pada sarung tangan motor ayahnya, lengkap dengan helm yang menjadi latar belakangnya. Namun, di balik foto tersebut ada kisah memilukan yang membuat Anda mungkin tertegun, bahkan merasa sangat bersimpati ketika mendengarnya.

Aubrey adalah nama bayi dalam foto tersebut. Aubrey mungkin sedang menunggu untuk membuka melihat kedua orangtua tercinta saat nanti menginjak usia beberapa bulan. Sayang, ia harus melepaskan mimpi indah tersebut.

Pasalnya, dalam hitungan minggu sebelum Aubrey lahir, sang ayah, Hector Daniel Ferrer Alvarez, meninggal tertembak mati di Florida.

Pria berumur 25 tahun tersebut, semasa hidupnya adalah orang yang sangat mencintai kehidupan. Dia juga gemar sekali menggunakan sepeda motor bersama tunangannya yang bernama Kathryn Williams.

Baca: Mengharukan, Foto Kehamilan Calon Ibu Bersama Mendiang Suaminya…

Mereka sudah menetapkan tanggal pernikahan, tetapi Hector pun tidak bisa melakukannya karena meninggal sebelum acara pernikahannya berlangsung.

Tanpa pernikahan, Kathryn tidak dianggap sebagai janda sehingga dia tidak bisa memenuhi syarat untuk mendapatkan tunjangan. Oleh karena itu, keluarga pun berupaya mengumpulkan dana untuk perawatan bayi tersebut.

Pada halaman pengumpulan dana GoFundme tersebut tertera bahwa “Dia (Hector) bersemangat dan bangga melihat ke depan ketika ia menjadi seorang suami dan ayah.”

Baca: Mengharukan, Persembahan Orangtua untuk Sang Bayi yang Meninggal di Kandungan

“Dia selalu memakai alat pelindung ketika mengendarai sepeda nya karena dia bersikeras mengenai keselamatan dan ingin menjadi contoh yang tepat," lanjut tulisan itu.

Lalu, "Dengan tragis, dia dan keluarga barunya tidak bisa mendapatkan masa depan ini ketika seseorang yang dianggapnya teman mengambil hidup Hector sebulan sebelum Aubrey dilahirkan."

Sumbangan ini pun dialokasikan untuk perawatan bayi, asuransi kesehatan, dan dana untuk kuliah.

Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja/KompasFemale Sumber: Metro UK