Aming Tanggapi Komentar Pedas Soal Isu Nikahi Sesama Jenis

By , Jumat, 24 Juni 2016 | 10:15 WIB
Aming usai menjadi bintang tamu di acara 'Ada Ada Aja', kawasan Kebun Jeruk, Kamis (23/6/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani sempat menuai komentar pedas dari para pengguna media sosial. Sebab, tidak sedikit dari mereka yang menuding Aming melakukan pernikahan sesama jenis. Lalu, bagaimana tanggapan Aming soal komentar miring netizen?

"Bomat (bodo amat) sih saya mah, yang penting kita sudah nikah, sudah sah. Legalitasnya juga sudah jelas dari tata usaha negara," kata Aming saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/6/2016).

Bagi Aming di era demokrasi ini, semua orang merasa bebas untuk berpendapat. Apalagi, Aming merasa tidak bisa mengendalikan apa yang akan orang ucapkan mengenai dirinya dan sang istri, Evelyn. Jadi, Aming memilih untuk tidak banyak bicara dan menanggapi.

Baca: Curhat Aming: Saya Sedang Berusaha Keras Melakukan Hal yang Benar

"Belajar dari banyaknya kejadian yang sudah gue alami, orang bebas ngomong apa saja. Orang bebas nanggapin apa saja, karena itu sesuatu yang enggak bisa dikontrol. Jadi, kalau buat gue pribadi, biarin saja lah," kata Aming.

Lagipula, kata Aming, semua yang terjadi di dalam hidupnya adalah imbas dari pekerjaan yang ia pilih, yakni sebagai seorang artis. Aming merasa gerak-geriknya selalu diawasi dan dinilai oleh orang lain.

"Menanggapi kabar yang ada diluaran, gue anggap biasa, karena pekerjaan gue yang selalu dimonitoring, orang selalu ingin tahu. Jadi gue santai saja sih," jawab Aming.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com