Ashton Kutcher dan Mila Kunis Menanti Kelahiran Anak Kedua

By nova.id, Minggu, 26 Juni 2016 | 04:00 WIB
Ashton Kutcher dan Mila Kunis (nova.id)

Tabloidnova.com – Kabar gembira datang dari pasangan Ashton Kutcher dan Mila Kunis!. Pasangan aktor ini sedang menantikan kelahiran bayi keduanya, seperti yang dikabarkan oleh juru bicara Mila kepada majalah People secara eksklusif.  Pasangan ini menikah bulan July tahun lalu dan telah menjadi orang tua dari anak perempuan berusia 20 bulan bernama Wyatt Isabelle.

“Ashton paling bersemangat jika membicarakan tentang Wyatt dan juga mengenai janin bayinya yang masih dalam kandungan. Semua hal yang menyangkut urusan menjadi seorang ayah adalah hal yang secara alami bisa ditangani olehnya,” ujar seorang sahabat terdekat Ashton kepada majalah People.

Di bulan Oktober tahun lalu, Mila sebenarnya sudah mengindikasikan jika ia dan suami memang berniat untuk segera memperbesar keluarga yang baru ia bangun itu pada Business Insider.

“Sudah pasti, kita ingin memperbesar keluarga kita. Saya tahu begitu kita memutuskan untuk mempunyai anak, kita tidak lagi boleh egois. Ya, setidaknya pemikiran ini adalah permulaan sebuah proses. Sebagai manusia, kita kan sebenarnya orang-orang yang senang mementingkan diri sendiri. Tetapi, kita juga punya keinginan untuk memiliki keluarga. Jadi, memiliki seorang anak itu seperti pekerjaan untuk menyeimbangkan. Kamu juga belajar bagaimana caranya menjadi pasangan, istri, dan wanita yang hebat. Selain itu, tetap menjadi diri kamu sendiri dan bertanggung jawab untuk menghidupi seorang anak. Semua ini jelas dalam proses pembelajaran,” ungkap Mila.

Dan, bagi Ashton sendiri, Mila memang ia anggap sebagai pasangan idealnya. Ia sempat memuji istrinya, yang pada saat itu statusnya masih bertunangan, kepada Ellen DeGeneres.

“Ia adalah seorang ibu yang hebat. Ia memutuskan untuk tidak menggunakan jasa babysitter. Ia memilih tinggal di rumah, tidak bekerja dan mengurus sendiri bayi Wyatt. Sementara saya pergi bekerja setiap hari. Dan, ketika saya pulang ke rumah, ia terlihat sempurna. Situasi di rumah tampak sangat terkendali dan semua berjalan luar biasa. Saya tahu pasti ia kerepotan mengurus bayi dan rumah sendiri tetapi ia tidak pernah mengeluh. Benar-benar tidak bisa dipercaya. Ia seorang ibu yang hebat!” pujinya.

  Syanne