Komedian Hendrik Ceper Alami Koma, Begini Kondisi Terakhirnya

By , Selasa, 28 Juni 2016 | 08:00 WIB
Hendrik Ceper alami koma dan masih dirawat di rumah sakit kawasan Jawa Barat. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Komedian unik bertubuh mungil Hendrik Ceper masih mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Medika Citra Utama, Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat. Hendrik dinyatakan koma sejak Rabu (22/6/2016) lalu, dan sampai saat ini kondisi Hendrik pun jauh dari kata baik.

Kendati kondisi kesehatan Hendrik sempat mengalami kemajuan, menurut sang istri, Nur Zalilah, kemajuan itu pun sangat kecil dan tidak stabil. "Kemarin sudah stabil, tapi tadi tromboisitnya rendah lagi," kata Nur, saat dihubungi Senin (27/6/2016). “Kondisinya enggak tetap, kadang stabil, kadang enggak.”

BACA: Daus Mini Bikin Hendrik Ceper Minder

Kondisi tidak stabil yang diperlihatkan Hendrik ini membuat Nur kalut. Apalagi, Hendrik yang sedianya lincah saat menghibur di atas panggung, tidak bisa lagi berbicara. Gerakan tubuh yang diperlihatkan Hendrik pun sangat lemah.

"Bisa buka mata, tapi belum bisa ngomong. Tapi tadi sudah ada reaksi, gerakan tangan sama kakinya," kata Nur sedikit lega.

BACA: Hendrik Ceper Ikhlas Jadi Bahan Ejekan

Sejak dinyatakan koma beberapa hari yang lalu, kondisi terakhir Hendrik ini memang terbilang mengalami kemajuan. Namun, sang istri belum bisa bernapas lega karena masih melihat Hendrik tergolek lemah di ranjang rumah sakit. Nur berharap doa dari banyak orang agar Hendrik bisa lekas sembuh dari penyakit ginjal yang dideritanya.

"Semoga cepat sembuh saja.  Saya enggak berhenti berdoa buat mas Hendrik. Mohon doanya juga buat semuanya," kata Nur.

Novrina/Tabloidnova.com