Musdalifah Lebaran di Mekah Tanpa Anak, Ini Komentar Nassar

By , Sabtu, 9 Juli 2016 | 01:00 WIB
Nassar komentari mantan istrinya yang merayakan lebaran di Mekah. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Mantan istri Nassar, Musdalifah, berencana melaksanakan umrah pada lebaran tahun ini. Sayangnya, Musdalifah tidak akan membawa satupun anaknya. Mengetahui hal itu, Nassar pun akhirnya ikut berkomentar.

"Oh, saya baru tahu kalau mamanya sekalian umrah lebaran di sana (Mekah). Afdolnya anak samperin orangtua, kayak saya samperin orangtua," kata Nassar saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat.

BACA: Cerai Dari Nassar, Musdalifah: Aku Tidak Menyesal!

Nassar mengaku sama sekali tidak tahu dengan niatan Musdalifah untuk berlebaran disana. Jika rencana itu disampaikan kepadanya, Nassar dengan senang hati akan merawat anak-anaknya tanpa diminta. "Enggak ada sih kasih tahu ke aku, kalau dikasih tahu, sudah dijemput dari kapan itu mah," jawab Nassar.

Menurut Nassar, ia tak mau asal membawa anak-anaknya tanpa seizin Musdalifah. "Kalau aku maunya serba ikhlas dan dari hati, kalau aku mah jangankan suruh jemput, dititipin mah enggak disuruh juga aku mau. Tapi kan aku ada kode atau cara, aku SMS atau WhatsApp dia dulu minta izin," ucapnya.

BACA: Hembuskan Isu Cerai, Saipul Jamil Minta Maaf Pada Nassar

Meski tak lagi berstatus sebagai suami istri, namun dikatakan Nassar, ia berusaha menjalin hubungan baik kepada Musdalifah terutama soal anak. "Aku sama dia untuk yang penting-penting aku nanya sama ibunya, Insya Allah dipermudah (ketemu anak)," jawab Nassar.

Novrina/Tabloidnova.com