5 Koleksi Busana Muslim Serasi Keluarga untuk Lebaran

By nova.id, Selasa, 28 Juni 2016 | 07:15 WIB
Tampil Kompak dengan Busana Lebaran Serasi Keluarga Saat Hari Raya (nova.id)

Merayakan Hari Kemenangan akan alangkah indahnya bisa dilalui bersama keluarga tercinta secara utuh. Momen halal bihalal dan silaturahmi juga kian terasa istimewa ketika tampil kompak dengan busana lebaran serasi keluarga saat Idul Fitri.

Kali ini, tabloidnova.com menghadirkan deretan koleksi busana lebaran anggota keluarga yang tidak hanya serasi, melainkan juga modis dan elegan.

Koleksi busana koko dan gamis pria begitu senada dikombinasikan bersama koleksi busana abaya, kaftan dan tunik perempuan dan Si Kecil. Layak menjadi inspirasi gaya berbusana lebaran serasi untuk Anda dan keluarga.

Baca: Serunya Busana Serasi Nia Ramadhani dan Sang Putri

Indahnya Kebersamaan Ibu dan putri terlihat cantik dengan abaya bordir berleher turtle, sedang ayah dan putra tampil gagah dengan baju koko berbordir serupa. (Busana koleksi: AZIO)

Ikhlas Saling Memaafkan Ibu dan putri kompak berabaya hijau dengan aplikasi di dada. Ayah dan putra keren dengan koko bergaris biru. (Busana koleksi: AZIO)

Baca: Serasinya Busana Muslim Santun Pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Herlino

Berbagi Kegembiraan Tunik beige bermodel baby doll dengan aplikasi lace di dada terlihat cantik dipakai ibu dan upik.  Koko senada cocok buat ayah dan buyung. (Busana koleksi: AZIO)

Bersihkan Diri, Sucikan Hati Abaya cokelat berpotongan A-line yang dipakai ibu dan putri sangat serasi dengan koko gaya Pakistan ayah dan putra. (Busana koleksi: Neutral)

Baca: 5 Gaya Baju Muslim Sarimbit, Keluarga Serasi di Idul Fitri

Sambut Hari nan Fitri Untuk tampilan lebih kasual, ibu dan upik bisa menggunakan tunik biru kombinasi putih dan celana jeans. Sedang ayah dan buyung kompak dengan koko gaya Pakistan motif print dan celana jeans. (Busana koleksi: Neutral)

Simak deretan koleksi busana lebaran serasi anggota keluarga untuk Hari Raya dalam galeri foto di atas.

Model: Nien, Aqqel, Zahra Zabrina, Mikail | Makeup & Hairdo: Mery-Tedy, Sugi Salon. Jl. Sungai Sambas 1/14, Kebayoran, Telp. 021-7222939 | Lokasi: Rumah Alexandra, Jl. Kemang Selatan V/3, Telp. 021-71792629 | Busana Koleki: AZIO, 08158966254, 021-7490811.  NEUTRAL, 022-87789046 www.neutral.co.id | Pengarah Gaya: Ita Adnan | Foto: Agus Dwianto/NOVA