Asri Welas Kagum Lihat Tubuh Kekar Deddy Corbuzier

By nova.id, Rabu, 29 Juni 2016 | 06:00 WIB
Asri Welas mengaku kagum saat melihat tubuh kekar mentalist Deddy Corbuzier. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM – Asri Welas mulai merambah bisnis fashion beberapa tahun belakangan ini. Namun, meski sudah mulai berbisnis, Asri tidak mau meninggalkan panggung hiburan yang sudah kadung membesarkan namanya. Buktinya, Asri masih menerima beberapa tawaran berakting dalam sebuah film maupun serial televisi.

“Saya masih ada, main di Asisten Rumah Tangga dan baru saja menyelesaikan syuting film bersama dengan Deddy Corbuzier, Triangle. Rencananya, kita akan premiere dan promosi di bulan Juli dan Agustus,” kata Asri saat ditemui di ramadhan gathering produk deterjen di Intercontinental Hotel.

BACA: Merasa Karyanya Diremehkan, Deddy Corbuzier Balas Kritik Film Gareth Evans!

Bagi Asri, bisa ikut bergabung dalam film besutan Deddy Corbuzier itu adalah sebuah kebanggaan. Sebab, baru kali ini Asri terlibat dalam film bergenre laga alias action. Selain memiliki pengalaman baru, Asri juga mengaku beruntung bisa bekerjasama dengan Deddy sekaligus bisa melihat tubuh kekar Deddy.

BACA: Asri Welas: Suamiku Enggak Cemburu

“Itu film action. Lumayan yah, berakting sama Deddy. Ada adegan dimana dia buka baju dan itu cuma gue yang lihat. Pas melihat ototnya, saya sampai keceplosan ngomong, ‘Wow.’ Jadi, Deddy Corbuzier tidak pakai baju, Alhamdulilah, Asri Welas sudah melihat!” ceplos Asri seraya tertawa.

Syanne/Tabloidnova.com