Lisa Marie Presley Gugat Cerai Setelah 10 Tahun Menikah

By nova.id, Kamis, 30 Juni 2016 | 12:00 WIB
Lisa Marie Presley dan Michael Lockwood (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM – Lisa Marie Presley dilaporkan telah memasukkan dokumen permohonan cerai terhadap suaminya, Michael Lockwood, yang sudah ia nikahi selama lebih dari 10 tahun. Menurut situs TMZ, anak satu-satunya dari penyanyi legendaris Elvis Presley ini menyebutkan alasan perceraiannya adalah karena perbedaan yang tidak bisa didamaikan lagi. Selain itu, disebutkan jika pasangan ini resmi berpisah sejak tanggal 13 Juni kemarin.

Dalam permohonan cerai ini, Lisa Marie juga memohon pada pengadilan untuk jadi pemegang hak asuh penuh untuk anak kembar perempuan mereka yang kini berusia 7 tahun, Finley dan Harper. Sementara suaminya yang juga seorang musisi hanya diberi hak menjenguk anak-anak saja dan itu harus berada dalam pengawasan. Sebagai pihak yang menggugat cerai, ia sama sekali tidak meminta tunjangan mantan istri ataupun biaya membesarkan anak. Sebelum menikah, pasangan ini memang telah menandatangani perjanjian pranikah yang menyimpan aset kekayaan mereka masing-masing.

Lisa Marie Presley dan Michael Lockwood menikah pada tahun 2006 dalam upacara tradisional di Jepang. Perceraian ini akan menjadi perceraian keempatnya. Sebelumnya, ia menikah dengan Danny Keougg dimana ia memiliki dua orang anak, Riley (27) dan Ben (23). Ia juga sempat menikah dengan Michael Jackson selama dua tahun dari tahun 1994 hingga 1996. Sebelum dengan Michael, ia sempat menikah dengan aktor Nicholas Cage dimana pernikahan mereka hanya bertahan tiga bulan di tahun 2002.

“Saya selalu hidup nyaman. Ketika saya pertama kali menikah, umur saya masih sangat muda. Banyak hal yang tidak saya sukai pada diri saya sendiri. Selain itu, ada juga isu soal siapa yang paling kuat. Susah bagi seorang pria untuk menghabiskan hidupnya bersama dengan wanita yang kuat dan kaya. Jadi, saya harus mencari pasangan yang bisa sejajar dengan saya,” ungkap Lisa Marie dalam wawancara dengan majalah Marie Claire di tahun 2007 dimana ia di situ juga menyebutkan jika pernikahannya dengan Michael Jackson adalah satu kesalahan besar.

Syanne/Tabloidnova.com