Hubungan Angel Lelga dan Keluarga Besar Memburuk Sejak Belasan Tahun Silam

By , Kamis, 30 Juni 2016 | 05:01 WIB
Angel Lelga bangga karena bisnis hijabnya sudah merajai mal di Indonesia. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Angel Lelga memutuskan menjadi seorang mualaf sejak 14 tahun silam. Sayangnya, keputusan Angel itu malah menjauhkan dirinya dari keluarga besarnya. Lebih sedihnya lagi, di momen Ramadan dan Idul Fitri nanti, Angel tidak bisa berkumpul bersama keluarga besarnya, layaknya keluarga-keluarga lain. Sebab, mayoritas keluarga besar Angel tidak merayakan Idul Fitri.

BACA: Angel Lelga Tuding Syahrini Seret Namanya Terkait Kasus Ketua KPK

Belasan tahun hidup dengan kondisi demikian, Angel sempat ingin memperbaiki hubungannya dengan keluarga besar. Namun, kata Angel, hal itu tidak mudah ia lakukan. “Itu bukan hal yang gampang buat saya dan keluarga besar saya,” kata Angel. “Karena buat saya, perbedaa agama dalam satu keluarga tidak bisa saya jelaskan. Mungkin yang lain tahu gimana beratnya.”

BACA: Machicha Mochtar Beberkan Pernikahan Angel Lelga Dengan Rusli dan Aman Jagau

Meski hubungan Angel dengan anggota keluarganya tidak mulus, bukan berarti Angel lantas sengaja memusuhi. Sebaliknya, Angel tetap mendoakan dan berharap suatu saat nanti ia bisa kembali di tengah-tengah keluarga besarnya seperti sedia kala.

“Tapi yang penting, saya mendoakan untuk keluarga saya. Bagi saya, pilihan yang terbaik buat saya, jadi harus bertanggung jawab terhadap pilihan saya. Saya harus buktikan tidak ada yang salah dalam pilihan saya,” tegas Angel.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com