Kado Ulang Tahun Apa yang Diterima Nikita Willy Dari Pacar?

By nova.id, Kamis, 30 Juni 2016 | 08:00 WIB
Nikita Willy dan Putu Gede alias Tutde (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM - Artis peran Nikita Willy genap berusia 22 tahun pada Rabu (29/6/2016). Lalu kado apa yang diberikan sang kekasih Putu Gede Suarsana (23) alias Tutde untuknya?

"Enggak ada ha-ha-ha. Yah gitulah, ada lah, rahasia," ujar Nikita sambil tertawa usai merayakan ulang tahun di panti asuhan yatim As-Safiiyah Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Rabu malam.

Pemain film sinetron Putri yang Ditukar itu hanya mau berbagi cerita tentang hadiah ulang tahun dari orangtuanya, yakni liburan ke Yunani.

BACA: Ulang Tahun Ke-22, Nikita Willy: Ini Umur Penentuan, Mau Jadi Wanita Seperti Apa

"Itu sudah kayak early birthday gift. Dari orang-orang terdekat kalau ditanya mau kado apa, aku cuma minta doain yang terbaik saja. Pagi-pagi tadi pas aku bangun, ada bunga dari orangtua aku," kata Nikita.

Selain berahasia soal hadiah, Nikita mengungkapkan bahwa pacarnya yang merupakan putra pengusaha restoran ‘Bebek Tepi Sawah’ itu, tak dapat hadir dalam perayaan ulang tahunnya kali ini.

BACA: Punya Pacar Beda Agama, Ternyata Nikita Willy Belum Direstui Sang Bunda

Tetapi, masih kata Nikita, akan ada acara khusus dengan sahabat dan kekasihnya nanti.

"Kan nanti Sabtu ada perayaan sama temen-temen. Mungkin dia datangnya nanti pas hari itu. Untuk saat ini, memang aku enggak undang teman-teman sama sekali hanya untuk aku, adik-adik aku (anak panti asuhan), dan keluargaku saja," ucap Nikita.

Andi Muttya Keteng Pangerang/Kompas.com