Tiwi ‘Eks T2’ Ajarkan Suami Berpuasa

By , Jumat, 1 Juli 2016 | 03:00 WIB
Tiwi ajarkan suaminya, Shogo Sakuramoto, untuk berpuasa. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Prastiwi Dwiarti atau yang dikenal dengan nama Tiwi T2 punya tugas khusus ketika bulan Ramadhan tiba. Tiwi mengaku berperan sebagai guru bagi suaminya yang berdarah Jepang, Shogo Sakuramoto, yang menjadi mualaf ketika memutuskan untuk menikahi Tiwi. Menurut Tiwi, sang suami sedang belajar berpuasa.

BACA: Suami Ditipu 40 Milyar, Tiwi 'X' T2 Sempat Stres

“Diajarin, puasa itu apa, buka jam berapa, sahurnya jam berapa. Sebisanya dia saja, sampai jam berapa, ya di jam itu bukanya. Kalau sekarang sih belum bisa lewat dari jam dua belas siang, haha!” kata Tiwi saat ditemui tabloidnova.com di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan. “Belum puasa full. Masih belajar.”

BACA: Tika T2 Tidak Tahu Kabar Tiwi Dijadikan Istri Ketiga

Tiwi menyadari kalau suaminya tidak bisa dipaksa untuk menjalani puasa seperti orang lain yang sudah terbiasa menjalaninya. Meski sang suami masih dalam tahap belajar berpuasa, Tiwi mengaku senang bisa menjalani tradisi yang biasa dilakukan orang lain di bulan Ramadhan.

“Segala sesuat enggak bisa dipaksa, harus kesadaran dan kemauan sendiri. Dia sudah tahu Ramadhan puasa, kalau enggak puasa pun kita buka puasa bareng,” kata Tiwi.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com