Tiwi ‘Eks T2’ Pilih Bawa Anak Mudik ke Bandung Daripada ke Jepang

By , Sabtu, 9 Juli 2016 | 02:00 WIB
Tiwi akan membawa putranya, Reo, mudik ke Bandung. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Hari raya Idul Fitri tahun ini, Tiwi akan memboyong putranya, Reo Athar Sakuramoto ke kampung halamannya di Bandung, Jawa Barat. Sayangnya, Tiwi tidak bisa berlama-lama mengajak Reo untuk menikmati liburan disana.

“Mudik pasti ke Bandung, tapi enggak lama, karena tanggal 8 (Juli 2016) sudah ada rencana. Mudiknya tanggal 3 (Juli 2016) mungkin,” kata Tiwi saat ditemui tabloidnova.com di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan.

BACA: Tiwi T2 Plin-plan, Ralat Ucapannya Telah Melahirkan Anak

Soal pemilihan mudik ke Bandung, Tiwi sudah membicarakannya dengan sang suami, Shogo Sakuramoto. Sebab, sebelum ini, mereka sudah membawa Reo pulang ke kampung halaman Shogo di Jepang. “Waktu itu sudah ke Jepang, cuma yang sekarang harus di Indonesia,” kata Tiwi.

BACA: Tiwi T2 Menikah Dengan Pria Jepang

Sebagaimana tradisi saat hari raya, Tiwi mengaku sudah menyiapkan sesuatu yang akan ia bagikan untuk saudara-saudaranya di kampung halaman. “Ada deh jumlahnya, sudah ada budget khusus untuk THR, ponakan kan semakin banyak,” kata Tiwi. “Ayah kan sudah enggak ada, di rumah ada mama dan adik, sama bagi-bagi parcel sih.”

Okki Margaretha/Tabloidnova.com