Dian Ayu Ajarkan Anak Cara Salat Ied Lewat You Tube

By , Selasa, 5 Juli 2016 | 02:00 WIB
Omesh dan istri tercinta, Dian Ayu, serta anak perempuan mereka, Btari Embun Anandayu. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Istri dari komedian Ananda Omesh, presenter Dian Ayu Lestari, akan menjalani tradisi mudik lebaran seperti tahun-tahun sebelumnya. Kali ini, Dian dan Omesh akan mengajak putri mereka, Btari Embun Anandayu atau Embun (3) mudik ke Sukabumi, Jawa Barat.

Bagi Embun, ini adalah pengalaman mudik ke kampung halaman sang ayah untuk yang kesekian kalinya. Namun menurut Dian, ini adalah pengalaman pertama Embun mengikuti salat Idul Fitri. Makanya, sebagai persiapan, Dian akan mengajari Embun melalui video yang tersimpan di You Tube.

BACA: Dian Ayu dan Omesh Ingin Tambah Momongan

“Kita mau mudik karena kita masih punya orangtua di Sukabumi.  Terus juga kasih tahu anak cara salat Ied, caranya kasih lihat di You Tube. Jadi, persiapannya lebih prepare ke anak sih.,” kata Dian saat berbincang dengan tabloidnova.com.

Selain itu, kata Dian, ia juga harus ekstra hati-hati menjaga dan mengawasi Embun. Sebab, diusianya yang sekarang, Embun sedang aktif-aktifnya. Sedangkan salat Idul Fitri nanti pastinya akan berlangsung di area publik dan akan dipadati oleh banyak orang. Makanya, sudah hal wajib bagi Dian untuk terus mengawasi putrinya.

BACA: Omesh dan Dian Ayu Enggan Gunakan Jasa Baby Sitter

“Kalau sekarang dia umurnya kan tiga tahun. Sebenarnya setiap tahun saya ajak Embun salat Ied, cuma dulu pas umur satu tahun cuma geletak saja, terus umur dua tahun duduk diam saja. Nah, ini umur tiga tahun paling aku jagain saja, takutnya dia pergi-pergi atau lari-lari pas aku salat,” kata Dian.  Okki Margaretha/Tabloidnova.com