Dian Ayu dan Omesh Siapkan Budget Untuk Dibagikan Pada Keponakan

By , Kamis, 7 Juli 2016 | 03:00 WIB
Omesh dan Dian Ayu siapkan budget untuk dibagikan kepada keponakan di hari lebaran. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Membagi-bagikan uang yang disimpan dalam amplop kecil, sudah menjadi tradisi ketika Idul Fitri tiba. Hal itu biasanya dilakukan oleh orang yang lebih tua kepada mereka yang masih kecil. Hal itu juga dilakukan oleh pasangan komedian Ananda Omesh dan istrinya Dian Ayu.

“Pasti itu. ada tradisi bagi-bagi angpao juga. Keponakan aku sama Omesh kan banyak jadi harus siapkan uang receh saja,” kata Dian saat berbincang dengan tabloidnova.com.

BACA: Omesh dan Dian Ayu Target Khatam Al-Quran di Malam Takbiran

Menurut Dian, setiap tahunnya ia memang sudah menyiapkan budget khusus untuk hal itu. Namun, Dian enggan membeberkan berapa budget yang ia anggarkan untuk keponakan-keponakan kecilnya di Sukabumi, Jawa Barat.

“Ada deh! Tapi enggak banyak juga sih disesuaikan sama keponakan saja. Kalau saudara atau keponakan yang sudah besar dan sudah kerja ya enggak dikasih, haha,” kata Dian.

BACA: Ananda Omesh Pantau Perkembangan Anak Lewat Media Sosial

Jika membicarakan tradisi bagi-bagi amplop saat lebaran, Dian sempat teringat masa-masa dimana ia melewati momen itu. Sambil tertawa, Dian mengaku pernah mengantongi uang jutaan Rupiah dalam satu hari. Wah! “Pernah dong. Waktu SMA aku dapat angpao Rp 2,5 juta. Itu dikasih sama tante aku,” kata Dian seraya tertawa.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com