Rossa Siapkan THR dalam Jumlah Besar: Paling Kecil Pecahan Rp 50 Ribu!

By nova.id, Selasa, 5 Juli 2016 | 03:00 WIB
Rossa siapkan THR dalam jumlah besar. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM - Hari Raya Idul Fitri erat kaitannya dengan momen berbagi uang oleh para orangtua kepada anak-anak dan keponakan mereka. Demikian pula halnya dengan penyanyi Rossa yang mengaku menyiapkan uang pecahan Rp 50 ribu untuk dibagi-bagikan pada para keponakannya saat Lebaran nanti.

"Pecahan aku tuh 50 ribu-an. Bukan apa-apa, bukan aku apa-apa. Mereka enggak terima soalnya. Percuma, mereka yang, 'Yah, kok, cuma segini? Bagi lagi’.'Ya, sama saja. Matre semua keponakannya," ujar Rossa lalu tertawa.

BACA: Mantan Suami Tahu Siapa Pacar Baru Rossa

Tak hanya bagi para keponakan, Rossa juga menyiapkan tunjangan hari raya (THR) bagi semua orang yang membantunya dalam keseharian. "Waduh, THR, ini banyak banget, pekerja aku banyak. Tapi, itu kebahagiaan buat mereka," ucapnya ketika ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Lantaran dirinya murah hati dalam hal berbagi rezeki, sembari berkelakar, mereka pun kerap mendoakan dan berharap Rossa selalu sehat.

BACA: Wow! Rossa Bangun Resor Mewah di Raja Ampat

"Jadi, selama ini, yang lucunya, orang rumah aku suka bilang gini, 'Neng tuh harus sehat karena Neng itu yang mencarikan kami rezeki'. Aku pikir, ya, Alhamdulillah, jadi banyak yang doain juga kan. Mudah-mudahan, rezekinya tambah lagi biar aku juga bisa lebih banyak lagi kasih mereka," tutur Rossa sambil lagi-lagi diselingi tawa.

Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com