Sebelum Meninggal Hendrik Ceper Sempat Sadar Dari Koma, Tapi Istri Tak Ada di Sampingnya

By nova.id, Minggu, 3 Juli 2016 | 13:25 WIB
Hendrik Ceper alami koma dan masih dirawat di rumah sakit kawasan Jawa Barat. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM - Beberapa jam sebelum meninggal dunia pada Minggu (3/7/2016) dini hari, komedian Hendrik Ceper sempat tersadar dari koma. Sayangnya, saat itu sang istri, Nur Zalilah, tengah tak berada di sisinya.

Hal itu dituturkan Nur kepada Tribunnews ketika dihubungi melalui telepon, Minggu (3/7/2016). Ketika Hendrik sadar, Nur tengah berada di rumah lantaran harus menemani sang anak yang masih kecil. "Kalau malam kan aku di rumah, soalnya punya anak kecil. Paman yang jaga (Hendrik). Enggak tahu, ya, sempat ngomong apa enggak," ujar Nur dengan suara bergetar dan sesekali terisak.

BACA: Komedian Hendrik Ceper Meninggal Dunia

Pada Sabtu malam, tepatnya pukul 22.00 WIB, dikatakan Nur, Hendrik sadar dari koma. Sayangnya, pada tengah malam, dirinya kembali dinyatakan kritis hingga pada sekitar pukul 02.00 WIB keesokan harinya Hendrik akhirnya dinyatakan meninggal dunia. "Jam sepuluh malam, dia (Hendrik) sudah sadar, tapi jam dua belas dia ngedrop. Kritis lagi," ucap Nur.

BACA: Komedian Hendrik Ceper Alami Koma, Begini Kondisi Terakhirnya

Hendrik meninggal dunia pada Minggu (3/7/2016) dini hari di Rumah Sakit Medika Citratama, Tasikmalaya, Jawa Barat, setelah koma selama 12 hari. Hendrik meninggal pada usia 37 tahun setelah sempat kritis akibat sakit ginjal dan jantung. Kepulangannya meninggalkan seorang istri dan anak berusia satu tahun.

Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com