Ini Pengakuan Sheila Marcia Soal Video Erotisnya di Klab Gay

By , Senin, 4 Juli 2016 | 05:01 WIB
Sheila Marcia jelang syuting untuk program televisi dikawasan Mampang, Jakarta Selatan. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Belum lama ini, netizen dibuat heboh dengan munculnya sebuah video erotis Sheila Marcia yang sedang asik berjoget dengan dua pria berbadan kekar. Video erotis Sheila itu langsung viral di dunia maya, dan pastinya langsung menuai banyak komentar miring dari para pengguna media sosial.

BACA: Miris! Suami Sheila Marcia Lakukan KDRT di Depan Anak

Nah, tak lama setelah video tersebut beredar, Sheila langsung memberikan klarifikasinya melalui laman komentar dalam media sosial Instagramnya. Secara tidak langsung, Sheila mengakui bahwa dialah yang ada di dalam video tersebut dan memang Sheila sedang menikmati malam di sebuah klab yang diperuntukkan bagi lelaki penyuka sesame jenis di kawasan Bali.

BACA: Beredar! Video Erotis Sheila Marcia Diraba Dua Pria Berbadan Kekar

Its a gay lip sing club boleh koq yg sukaa seru2an coba dtg ke bali joe di dyanapura... Waitres n org2 disana ramah2x dan gak doyan perempuan dancer2nyaaaah,” tulis Sheila seperti dikutip oleh tabloidnova.com, Senin (4/7/2016).

Komentar miring yang menghujani Sheila tidak berhenti sampai disitu saja. Tidak sedikit netter yang geram dengan sikap Sheila karena nyatanya Sheila adalah seorang ibu dari tiga orang anak. Namun, terkait ketiga anaknya, Sheila punya sebuah argument yang diplomatis. Menurut Sheila, anak-anaknya akan menyikapi dengan pikiran terbuka mereka, tentang video erotis sang ibu, yang belakangan menjadi viral di dunia maya.

Ow, dan tentang anak-anakku. Mereka pasti akan berpikiran terbuka. Mereka ada di tangan orang-orang yang tepat. Setiap aku bermain bersama mereka, aku nyaris tidak pernah terpikir untuk menyentuh ponselku, aku tidak mengambil gambar bersama mereka karena aku sangat menikmati bermain dengan anak-anakku. Jadi, kamu semua tidak tahu apa yang aku dan anak-anakku lakukan. Kita punya hubungan ibu-anak yang luar biasa,” tulis Sheila dalam bahasa Inggris.

Jadi, berbahagialah dengan pilihan hidup kita sendiri dan terima kasih untuk perhatiannya ya,” kata Sheila.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com