John Mayer Tak Sabar Bisa Bertemu Pasangan Yang Menggemaskan

By nova.id, Selasa, 5 Juli 2016 | 09:15 WIB
John Mayer (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM – Ditinggal Katy Perry, John Mayer ternyata merasa sama sekali tidak patah hati. Ia mengaku justru merasa lega dan bersemangat untuk menjalankan hidup sebagai pria lajang lagi. Pernyataan berani ini ia lontarkan saat menjadi bintang tamu program bincang-bincang, “Watch What Happens Live” minggu lalu.

“Saya kembali menjadi pria single dan saya sangat bersemangat dengan masa depan saya. Saya siap untuk beraksi. Saya merasa sekarang ini telah menjadi lebih dewasa. Panggungnya telah siap dan saya bersiap bisa bertemu dengan seseorang yang menggemaskan pada satu titik,” ungkap penyanyi 38 tahun itu.

BACA: Ini Penyebab Katy Perry dan John Mayer Putus Lagi

Selain memiliki suara seksi, John Mayer juga dikenal memiliki pacar-pacar yang tak kalah seksi. Sebelum putus dari Katy Perry yang sempat ia pacari selama 3 tahun itu, ia pernah berpacaran dengan selebriti Hollywood beken seperti Jennifer Aniston, Jennifer Love Hewitt, Jessica Simpson sampai Taylor Swift.

Lebih lanjut ia pun menceritakan betapa ia sangat menikmati kehidupannya sebagai pria lajang adalah ia kadang pergi clubbing bersama beberapa temannya ke klab malam khusus untuk pria gay.

BACA: John Mayer Rutin "Periksa" Katy Perry

“Entah kenapa saya ternyata menikmati suasana di dalam klab seperti itu. Saya bisa mengerti mengapa mereka bersenang-senang dan menikmati waktu di situ. Apalagi, jika kamu datang dengan seseorang yang juga terkenal. Maka semua mata pun tertuju pada selebriti itu dan saya ikut menikmati keriaan atau sambutan hangat dari klab!”

Syanne/Tabloidnova.com