Kendall Jenner Beli Rumah Kedua di Hollywood Hills Seharga 6,5 Milyar Dollar

By nova.id, Selasa, 12 Juli 2016 | 03:00 WIB
Kendall Jenner membeli rumah kedua di kawasan mewah Hollywood seharga miliaran dollar. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM  – Kendall Jenner tampaknya tidak puas dengan Condomium dua kamar yang ia beli seharga 1, 39 milyar dollar di pusat kota di Los Angeles. Dikabarkan oleh situs Realtor jika bintang program realitas dan juga supermodel ini membeli rumah mewah di kawasan Hollywood Hills seharga 6,5 milyar dollar. Rumah ini sebelumnya ditinggali oleh pasangan Emily Blunt dan John Kransinski.

Luas bangunan rumah baru yang dibeli Kendall Jenner ini dikabarkan oleh situs Realtor mencakup 4,800 kaki persegi dan berada di tanah seluas 36 hektar. Awalnya, pasangan Emily Blunt dan John Kransinki memasang harga jual rumah ini sebesar 6,95 juta dollar tetapi setelah negosiasi, model yang dikabarkan kini sedang dalam proses pendekatan dengan pebasket Jordan Clarkson itu akhirnya membelinya dengan harga 6,5 juta dollar. 

BACA: Kendall Jenner Makin Berani Tunjukan Kemesraan Pada Harry Styles Di St. Bart

Rumah ini memiliki enam tempat tidur, empat kamar mandi lengkap dan 1,5 kamar mandi tidak lengkap. Selain itu, rumah itu memiliki bioskop kecil, kolam renang dan jendela tinggi mulai dari lantai hingga langit-langit. Lokasi rumah baru Kendall ini terletak di daerah atas hotel legendaris Chateau Marmont.

BACA: Kendall Jenner, Ikon Baru Dunia Fashion

Alasan pasangan Emily dan John menjual rumah ini adalah karena mereka membutuhkan rumah yang lebih luas, mengingat mereka baru saja menyambut anak kedua mereka bulan lalu. Dan menurut Daily Mail, mereka kemungkinan besar akan pindah ke daerah pantai Timur, sekitar New York.

Syanne/Tabloidnova.com