Pasca Nikah, Ben Kasyafani Belum Ada Rencana Bulan Madu

By , Selasa, 12 Juli 2016 | 04:00 WIB
Ben Kasyafani (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Ben Kasyafani memutuskan untuk langsung bekerja usai menikahi Nesyana Ayu Nabila alias Ines. Kepada manajemen yang menaunginya, Ben mengaku tidak memiliki rencana berbulan madu pasca menikah. "Enggak ada libur tuh. Ben tetap siaran, enggak ada cuti dia, enggak ada ambil libur atau pergi kemana-mana gitu," kata manajer Ben, Kiki, saat dihubungi, Senin (11/7/2016).

BACA: Sibuk, Ben Kasyafani Jarang Ikut Rapat Keluarga Jelang Pernikahan

Menurut Kiki, kemungkinan Ben baru akan pergi berbulan madu di akhir tahun nanti. Makanya, pasca menikah pada 30 Juli 2016 nanti Ben memilih untuk tetap bekerja. "Kalau cuti siaran dia pasti info ke saya. Dia enggak ada rencana pergi. Mungkin liburannya di akhir tahun kali ya, pas kesempatannya libur. Jadi dia enggak ambil jatah libur siaran," kata Kiki.

BACA: Ben Kasyafani Lebih Santai Jelang Pernikahan Kedua

Keputusan Ben untuk tetap bekerja pasca menikah nanti juga terlihat saat Ben melakukan persiapan pernikahan. Ben memilih untuk tidak cuti jelang pernikahan, dan menyerahkan segala persiapannya kepada keluarga calon mempelai perempuan dan wedding organizer yang mereka tunjuk.

"Seminggu sebelum hari H, Ben mash ada sesi foto sama brand hijab, dia kan brand ambassador. Dia masih mau kerja, kalaupun enggak, kita juga ngerti. Ben masih tetep biasa saja, karena persiapannya memang sudah dicicil," kata Kiki.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com