Inikah Nenek Paling Modis Sedunia? Gayanya Keren Sekaligus Elegan di Usia 80!

By , Selasa, 12 Juli 2016 | 08:47 WIB
Mis Lin, nenek usia 80 tahun yang modis (Nova)

Perkenalkan, ini adalah Nenek Lin, perempuan berusia 80 tahun yang sangat modis dan kekinian!

Nenek Lin memang hendak melakukan pemotretan untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-80. Pemotretan ini merupakan ide keluarga termasuk anak dan cucu-cucunya.

Ketimbang pemotretan biasa yang sudah sering dilakukan banyak nenek di dunia, Nenek Lin dan keluarga mengambil kesempatan ini untuk berfoto dengan gaya glamor dan elegan.

BACA: Disebut Nenek Paling Bugar di Dunia Saat Usia 80 Tahun, Ini Rahasianya

Ternyata, begitulah awal mula pembuatan foto-foto nenek modis berusia 80 tahun yang tersebar di banyak penjuru internet, seperti dilaporkan Yahoo Style UK.

Di foto tersebut, Nenek Lim yang berasal dari Chongqing, China, memilih pakaian dengan motif-motif print menarik, sepatu tumit tinggi, bahkan gaya bertema denim yang keren.

Gaya berpakaian ini tentu sangat menunjukkan bahwa Nenek Lim telah menjadi sosok yang modis sejak ia berusia muda.

BACA: 10 Nenek Paling Modis di Dunia

Selain gayanya yang fashionable, kita juga bisa melihat ekspresi Nenek Lim yang sangat fotogenic. Istimewanya, Nenek Lim meminta secara khusus bahwa wajahnya tidak diedit. Ia lebih ingin menonjolkan kecantikan yang natural di usianya yang ke-80.

Keluarganya pun menjelaskan kepada People Daily Online, “Kami ingin menunjukkan sisi natural Nenek Lin di foto ini. Kami tidak ingin sosok di foto itu berubah atau menjadi tidak familiar untuk kami.”

Nenek Lim pun sepertinya sangat menikmati pemotretan yang memakan waktu 10 jam ini. Ketika ditawari untuk beristirahat, jawabannya sangat mengesankan!

“Saya tidak lelah. Dan kita sedang bersenang-senang, bukan?”