Soal Video Syur Sesama Jenis, Saipul Jamil: Seru Juga Nih Gambar!

By , Rabu, 13 Juli 2016 | 03:00 WIB
Saipul Jamil (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Saipul Jamil bertubi-tubi dihadang masalah. Setelah divonis penjara tiga tahun karena terbukti bersalah melakukan pelecehan seksual terhadap remaja laki-laki, Saipul Jamil juga harus menerima kakak kandungnya, Samsul Hidayatullah ditangkap KPK karena kasus penyuapan. Kali ini, Saipul kembali diterpa isu tak sedap, karena ada sebuah video mesum sesama jenis beredar yang diduga pelakunya mirip dengan Saipul Jamil.

BACA: Video Syur Sesama Jenis Mirip Saipul Jamil Buat Pria Ini Kecewa

Menurut mantan pengacara Saipul Jamil yang menangani kasus pelecehan seksualnya, Nazarudin Lubis, Ipul tak mau ambil pusing dengan rumor yang beredar beberapa hari ini seputar video mesum. Nazarudin menegaskan kalau mantan kliennya itu tahu betul jika pria yang ada di dalam video tersebut, bukanlah dirinya. "Dia ketawa saja, paling kalau dia lihat, dia cuma bilang, 'seru juga nih gambar'," kata Nazarudin ketika dihubungi, Selasa (12/7/2016).

BACA: Mantan Pengacara Mau Lihat Dulu Video Syur Sesama Jenis Mirip Saipul Jamil

Nazarudin mengaku tahu betul sifat Saipul Jamil. Mantan kliennya itu pasti akan pusing memikirkan hal yang menyangkut dirinya. Sebaliknya, jika hal itu dirasa tidak melibatkan dirinya, Ipul cenderung santai dan tak acuh. "Saya tahu betul sifatnya, kalau ada hal yang menyangkut ke dia, dia pasti akan shock dan langsung respon. Kemarin ketemu enggak ada masalah, dia masih santai saja," kata Nazarudin.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, dalam video syur itu terlihat pria yang diduga mirip dengan Saipul Jamil memiliki jenggot di sekitar dagu dan tampak tidak mengenakan sehelai pakaian pun. Sepertinya, video tersebut sengaja direkam, melihat penempatan kamera utama yang dapat menjangkau kedua sosok pria yang sedang melakukan aktifitas seksual di atas ranjang.

BACA: Wow! Beredar Video Panas Sesama Jenis Mirip Saipul Jamil

Pria yang diduga mirip dengan Saipul Jamil itu terlihat terbaring di tempat tidur sambil beberapa kali mengabadikan aktifitas mereka lewat ponsel yang dipegang menggunakan tangan kirinya. Sementara itu, pria lain yang juga ada di dalam video, tidak terlihat wajahnya, dan tetap melakukan aktifitasnya.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com