Soal Video Erotis Sheila Marcia, Ini Tanggapan Suami

By , Rabu, 13 Juli 2016 | 04:00 WIB
Suami Sheila Marcia, Kiki Mirano ketika mendatangi Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Selatan, Kamis (29/4/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Belum lama ini, warga dunia maya dikejutkan dengan munculnya video erotis Sheila Marcia di sebuah klab malam di kawasan Bali. Video itu terlanjur menjadi viral dan membuat Sheila dihujat habis-habisan oleh netter. Padahal, Sheila sedang ada di tengah-tengah proses perceraiannya dan sempat sibuk meminta perlindungan untuk anak-anaknya.

BACA: Beredar! Video Erotis Sheila Marcia Diraba Dua Pria Berbadan Kekar

Sementara itu, suami Sheila, Kiki Mirano, bukannya tidak mendengar kabar mengenai tersebarnya video tersebut. Namun, Kiki enggan menanggapinya. Ia memilih untuk fokus mengurusi urusan rumah tangganya dengan Sheila. "Sejak awal, apapun yang terjadi berita di luaran, Kiki fokus ingin keluarga baik. Itu porsi masing-masing orang. Mas Kiki belum ada statement kecewa," kata Imam Setiadi, Pengacara Kiki Mirano.

BACA: Ini Pengakuan Sheila Marcia Soal Video Erotisnya di Klab Gay

Meski video tersebut sudah terlanjur tersebar, hal itu sama sekali tidak memengaruhi Kiki untuk tetap mempertahankan rumah tangganya dengan Sheila. "Sampai saat ini dia masih sayang sama istri dan keluarganya. Momen mediasi face to face jadi bisa bicara dari hati ke hati. Apa yang kurang bisa diperbaiki. Selama ini kan hanya dengar dari media," kata Imam.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com