Soal Video Syur Sejenis Mirip Saipul Jamil, Nazarudin: Itu Bukan Dia

By , Rabu, 13 Juli 2016 | 07:00 WIB
Saipul Jamil (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Video syur sesama jenis yang memperlihatkan pria mirip Saipul Jamil membuat heboh dunia maya. Namun, mantan kuasa hukum Saipul yang menangani perkara asusilanya, Nazarudin Lubis, percaya jika salah satu pria yang ada di dalam rekaman video itu bukanlah mantan kliennya, Saipul Jamil.

BACA: Video Mesum Mirip Saipul Jamil Dianggap Cari Sensasi

"Saya yakin itu bukan dia. Kalau soal jenggot mirip bisa dibuat kok. Di Jakarta kalau dikumpulin bisa satu truk yang mirip Ipul," kata Nazarudin. "Menurut saya sih bukan ya. Dari body-nya bukan, karena di video itu juga seperti buang mukanya ke sana, kecuali dia lihat ke kamera. Baru bisa terlihat jelas," sambung Nazarudin.

BACA: Keluarga Kecewa Saipul Jamil Dituntut 7 Tahun Penjara

Selain itu, Nazarudin juga menilai kalau pria yang disebut mirip dengan Ipul itu berperawakan gempal, jauh berbeda dengan Ipul. "Kalau saya melihatnya sih bukan, karena badannya di situ terlihat agak gemuk, kalau Ipul kan kurus agak berotot. Kemudian dari pipi kalau Ipul tirus, nah di situ tidak. Orang di video itu badannya terlihat agak gempal, Ipul kan tinggi ya kontur badannya," kata Nazarudin.

BACA: Dipenjara, Saipul Jamil: Tabungan Saya Menipis

Sementara itu, menurut Nazarudin, kamar yang pernah ditempati Ipul, jauh berbeda dengan kamar yang dijadikan pembuatan video syur itu. "Kemudian ruangannya juga bukan di kamar rumah Ipul, kamar Ipul background-nya redup saya pernah lihat kamarnya waktu rekonstruksi, kiri dan kanan wallpaper-nya agak gelap, di situ terang. Saya melihatnya 90 persen bukan, banyak yang tanya, saya penasaran banget, tapi saya yakin itu bukan dia," kata Nazarudin.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com