Paket Pernikahan Unik di Bawah Laut, Ini Biaya yang Harus Disiapkan!

By nova.id, Rabu, 13 Juli 2016 | 07:00 WIB
Paket Pernikahan Unik di Bawah Laut, Ini Biaya yang Harus Disiapkan! (nova.id)

Menikah di dalam air atau kedalaman laut mungkin memang bukan hal baru bagi masyarakat di dunia. Beberapa tahun silam, tren menikah di dalam air atau di bawah laut menjadi momen menyatukan dua hati yang sangat unik dan terbilang cukup ekstrem.

Biasanya, ada latar belakang historis maupun alasan profesi yang membuat kedua mempelai pengantin sepakat mengikat janji suci pernikahan di kedalaman laut yang tentunya tidak biasa.

Bila ruangan ballroom mewah, taman, pantai, aula di gedung bertingkat maupun hotel bintang lima serta tepi kolam renang menjadi lokasi pesta pernikahan yang banyak banyak dipilih. Namun, tidak begitu dengan inovasi yang ditawarkan oleh sebuah hotel di Inggris, The Hotel Metropole.

Baca: 7 Tips Memangkas Biaya Pesta Pernikahan Tanpa Terkesan Murahan

Suasana alam dan udara terbuka justru menghadirkan inovasi resepsi pernikahan yang unik dengan menikah di kedalaman 40 kaki di bawah laut versi The Hotel Metropole.

Untuk harga yang harus dibayarkan juga bukan terbilang murah. Ya, jika Anda tertarik menikah di dalam air, harga paket pernikahan di bawah laut mulai dari dari $4.500 - $7.300 atau sebesar Rp 60 juta hingga 100 juta.

Baca: Ini Biaya Resepsi Pernikahan di Indonesia Dilihat dari Jumlah Undangan

Pasangan yang nantinya akan menikah di dalam air ini akan diberi perlengkapan untuk menyelam, tetapi pengantin tetap mengenakan gaun dan jas pernikahan.  Selain itu, pasangan ini akan ditemani oleh penyelam ternama di dunia, Pierre Frolla.

Harga paket ini termasuk untuk tamu undangan sebanyak 22 tamu, tidak termasuk pasangan yang akan menikah. Biaya sudah termasuk transportasi perahu ke tempat penyelaman, videografi, musik, dan katering.   Bagaimana? Anda berminat mencoba tren menikah di bawah laut?

Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja/KompasFemale Sumber: Refinery29