Kencan Keliling Dunia Taylor Swift dan Tom Hiddleston Jadi Soroton Media

By nova.id, Kamis, 14 Juli 2016 | 01:00 WIB
Taylor Swift dan Tom Hiddleston kencan keliling dunia. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM  – Apapun yang dikerjakan Taylor Swift tampaknya akan selalu menimbulkan sensasi. Belum padam kehebohannya menggaet pacar baru hanya berselang dua minggu dari perpisahannya dengan Calvin Harris, penyanyi pemenang 10 piala Grammy ini kembali menjadi sorotan media. Kali ini, yang menjadi perhatian adalah gaya berpacaran Tay, begitu ia biasa dipanggil, dengan Tom Hiddleston yang sangat menakjubkan karena tidak tanggung-tanggung, ia benar-benar mengajak Tom berkeliling dunia!

BACA: Taylor Swift Gaet Pacar Baru Selang Dua Minggu Putus Dari Calvin Harris

Ketika pertama kali, pasangan ini tertangkap oleh kamera para paparazi pertengahan bulan yang lalu, Taylor dan Tom sedang bermesraan di bebatuan pinggir pantai Misquamicut, dekat rumah Taylor di Rhode Island. Foto-foto mesra itu pun kemudian mencetuskan julukan baru “Hiddleswift” untuk pasangan ini. Selang seminggu kemudian, tanggal 22 Juni, penyanyi 26 tahun ini mengajak pacar barunya menonton konser sahabatnya, Selena Gomez di Nashille. Selain terbang ke Nashville untuk menonton konser, ia juga menyempatkan diri bertemu dengan keluarganya dan memperkenalkan pacar barunya itu.

BACA: Taylor Swift dan Calvin Harris Tak Dapat Terelakkan Untuk Putus

Yang kemudian semakin menakjubkan adalah hanya selang tiga hari dari foto-foto pasangan Hiddleswift ini di Nashville, tanggal 25 Juni, mereka ternyata telah terbang ke Inggris dan mengunjungi kampung halaman Tom di Suffolk untuk bertemu dengan ibu Tom. Mereka terlihat berjalan di sepanjang pantai Alderburgh dan menghabiskan makan siang bersama di pusat kota.

Setelah mengunjungi kedua orang tua, tanggal 27 Juni, Taylor dan Tom langsung terbang ke Roma dan menikmati liburan bersama. Dari tur privat melihat Colosseum, tur helikopter dan saat menghabiskan waktu makan siang di depan publik, keduanya terlihat sangat ekspresif menunjukkan kemesraan mereka.

Seminggu berlibur di Italia, tanggal 3 Juli, pasangan ini kembali ke Amerika dan kembali menuju kediaman Taylor di Rhode Island untuk merayakan libur hari kemerdekaan Amerika bersama dengan teman-teman mereka yang tidak kalah terkenalnya seperti Blake Lively dan Ryan Reynolds,  super model Karlie Kloss, Gigi Hadid, dan Cara Delevingne.

BACA: Leonardo DiCaprio Ternyata Kalah Kaya Dari Taylor Swift dan Lady Gaga

Perjalanan keliling dunia berlanjut dua hari kemudian ketika mereka sedang berada di bandara Los Angeles bersiap untuk terbang ke Sydney.  Tiba di Sydney tanggal 7 Juli, pasangan ini sempat melihat pusat kota sejenak dan keesokan harinya, mereka sudah terbang lagi menuju Gold Coast. Rupanya, Tom akan memulai syuting film “Thor 3” dan Taylor ikut terbang ke Gold Coast untuk menemaninya.

Hanya dalam hitungan tiga minggu berpacaran saja, setidaknya sudah tiga benua – Amerika, Eropa dan Australia - menjadi lokasi pasangan Hiddleswiftt menjalani asmara. Dan, kini para paparazi dan media tabloid pun sedang menunggu negara dan benua mana lagi yang akan menjadi target lokasi kemesraan mereka selanjutnya.

Syanne/Tabloidnova.com