Maia Estianty di Usia 40 Tahun: Semakin Cantik Anggun dan Berkelas!

By , Kamis, 14 Juli 2016 | 09:00 WIB
Maia Estianty di Usia 40 Tahun: Semakin Cantik Anggun dan Berkelas! (Nova)

Adalah Maia Estianty yang namanya selalu saja menjadi buah bibir di dunia selebritas Indonesia. Apapun yang dilakukan perempuan yang akrab disapa Bunda Maia hampir selalu menarik minat banyak kalangan.

Meski masih sering dikaitkan dengan kehidupan pribadi sebelumnya dalam berbagai pemberitaan media. Namun, Maia tetap menjadi sosok artis perempuan yang memiliki daya tarik tersendiri, terutama soal kecantikan serta penampilannya.

Menginjak usia tepat 40 tahun pada Januari 2016 silam, ibu dari ketiga putra tersebut justru kian dipuji kecantikan dan wajah awet mudanya. Maia yang sekarang ini cukup jauh dari terpaan gosip memang menunjukkan keseriusannya menjaga kecantikan di usia kepala 4.

Baca: Aksesori Super Mewah dan ‘Branded’ Krisdayanti, Ashanty dan Maia Estianty

Setelah belakangan gencar mempromosikan rangkaian produk perawatan kecantikan kulit, pemilik akun instagram resmi @maiaestiantyreal tersebut semakin hari semakin cantik dan menunjukkan selera berpakaian yang anggun nan berkelas.

Menelusuri deretan unggahan foto sang pencipta lagu tersebut, Maia kian menunjukkan bahwa kematangan usia tidak memaksanya untuk tampil berlebihan. Ibu dari Al, El dan Dul tersebut malah dibanjiri pujian akan gaya berpakaiannya yang super elegan.

Baca: Awet Muda dan Cantiknya Maia Estianty di Usia 40 Tahun

Tidak nampak busana terlalu seksi atau kelewat heboh yang biasa dikenakan artis sekelas Maia Estianty. Rambut yang dibiarkan tergerai atau dikuncir sederhana beserta kacamata hitam dan busana berpotongan modern minimalis selalu menemani langkah Maia Estianty.

Satu yang tidak pernah terlupakan dari gaya berbusana Maia Estianty, yaitu tas model tote (jinjing) lansiran label ternama dunia, Hermes, yang mewah dan berharga fantastis.

Pantaslah jika Maia Estianty menyandang sebutan sebagai Indonesia berkelas dengan aksesori barang mahal nan mewah.

Setuju, kan?

Foto-foto: Instagram/@maiaestiantyreal