Cindy Crawford Tak Menyesal Kenakan Gaun Mini di Pernikahan

By nova.id, Sabtu, 16 Juli 2016 | 01:00 WIB
Cindy Crawford dan Rande Gerber. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM – Saat menikahi Rande Gerber di tahun 1998, Cindy Crawford tidak mengggunakan gaun pernikahan panjang yang mewah layaknya kebanyakan para pengantin. Ia menggunakan gaun mini dengan model non-tradisional yang terlihat sangat sederhana. Setelah hampir 18 tahun menikah, ia mengaku sama sekali tidak menyesali menggunakan baju pengantin pilihannya itu.

“Pernikahan saya dengan Randy benar-benar sesuai seperti apa yang kita berdua inginkan. Saya mungkin akan melakukan hal yang sama. Lucu memang jika melihat pilihan baju saya. Tetapi, Rande sangat mengerti situasi pesta saat itu sehingga ia tidak mempermasalahkan pilihan saya. Pesta pernikahan kita kan berlangsung di pinggir pantai. Tidak ada lorong yang harus saya jalani dan saya ingin suami saya bisa melihat saya dengan jelas. Saya ingin dia bersemangat melihat pengantin yang ia lihat. Itu sebabnya saya memilih gaun mini,” ungkap Cindy saat diwawancara oleh situs PeopleStyle.

Saat memilih baju pengantin itu pun, Cindy mengaku jika ia nyaris menggunakan baju pengantin berwarna hitam gara-gara mengikuti saran pengarah gaya sahabatnya.

“Saya nyaris menggunakan baju pengantin berwarna hitam karena sebelum berangkat saya disarankan oleh penata gaya teman saya untuk membawa baju berwarna hitam dan putih agar punya pilihan dalam menyesuaikan suasana pesta. Pernikahan saya kan memang tidak memberitahu siapa-siapa. Ketika akan memilih, saya pun mempertimbangkan gaun hitam tetapi kemudian saya lihat ada satu gaun putih dan itu jadi pilihan yang tepat. Dan, itu koleksi terbaru John Galliano. Saya langsung menyukainya! Jika saya harus mengulangi lagi, saya pasti akan memilih baju itu lagi!”

Syanne/Tabloidnova.com