Selena Gomez Kalahkan Justin Bieber Dalam Rekor Foto Favorit di Instagram

By nova.id, Jumat, 15 Juli 2016 | 01:00 WIB
Selena Gomez (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM -  Tahun 2016 ini memang menjadi tahunnya Selena Gomez, setidaknya, di Instagram. Ia membuktikan jika ia menduduki tahta sebagai ratunya Instagram. Setelah mencatat rekor sebagai selebriti dengan pengikut terbanyak, kini ia mencatat rekor yang baru lagi di Instagram. Dengan pengikut yang mencapai 89 juta akun, ia kembali membuat rekor baru dengan foto yang paling banyak disuka.

Dalam salah satu foto yang diunggah penyanyi 23 tahun ini, ada sekitar 4 juta warga Instagram yang menyukainya. Rekor ini 300 ribu lebih banyak dari foto favorit di Instagram yang menampilkan dirinya juga tahun lalu. Foto lain itu diposting oleh Justin Bieber yang menampilkan dirinya berciuman dengan Selena saat mereka masih dikenal sebagai pasangan Jelena. Fotonya memang buram tetapi sukses menimbulkan rasa penasaran.

Sedangkan foto yang diposting Selena Gomez yang menciptakan rekor baru itu, ia berpose dengan menggunakan kaos tak berlengan berwarna merah dan menampilkan potongan rambut baru serta kuku tangan yang dipoles dengan warna merah menyala. Selena terlihat sedang menyedot sedotan berwarna merah putih sambil memegang botol berlabel merah yang menampilkan lirik lagunya, “Me & The Rhythm” yang diambil dari album terbarunya,”Revival”.

“Ketika lirik lagu kamu ada dalam botol,” tulis Selena pendek.

Penyebab kepopuleran Selena ini tidak lepas dari kesuksesannya dalam musik. Oktober tahun lalu, ia merilis album barunya, “Revival” dan hingga kini telah terjual hingg 6,7 juta unit. Menurut majalah Billboard, total penjualan beberapa single dari album ini laris hingga 22 juta unit di seluruh dunia. Selain album dan juga kesibukannya tur keliling dunia, Selena memang dikenal memiliki grup penggemar yang kompak.

Rekor 4 juta orang menyukai 1 foto yang dicetak Selena Gomez ini menumbangkan rekor yang dibuat oleh Kendall Jenner saat ia memposting foto dimana ia berbaring menggunakan baju pengantin milik ibunya dan membentuk rambut panjang berbentuk hati. Foto itu disukai oleh 3,6 juta orang.

Syanne/Tabloidnova.com