Kobe Bryant Umumkan Jenis Kelamin Bayi Ketiganya

By nova.id, Minggu, 17 Juli 2016 | 01:00 WIB
Kobe Bryant dan Vanessa. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM – Kobe Bryant mengumumkan kabar gembira dalam keluarganya melalui akun Instagram. Pebasket NBA yang kini telah pensiun itu mengabarkan jika istrinya, Vanessa, telah mengandung seorang bayi perempuan. Ini merupakan anak ketiga Kobe dimana kedua anak sebelumnya juga perempuan, Natalia (13 tahun) dan Giana (10 tahun).  Pebasket 37 tahun ini menampilkan foto baju anak perempuan dengan sepatu kets Nike Kobe ukuran kecil.

“Sangat bersyukur dan senang bisa membagikan kabar gembira ini. Saya dan istri akan menyambut bayi perempuan kita yang ketiga. Benar-benar berkat yang berlimpah. Sangat berterima kasih!” tulis Bryant dalam caption foto yang ia unggah itu.

Bryant adalah mantan bintang LA Lakers yang mengakhiri karir basketnya setelah  menjalani karier selama 20 tahun. Di pertandingan terakhirnya, ia mencetak 60 poin dan meneriakan ‘Mamba out!’ dalam pidatonya usai pertandingan. Kabarnya, setelah ia pensiun, Kobe terlibat dalam berbagai aktivitas olahraga kedua anak perempuannya yang mulai beranjak dewas itu. Ia sering mengantar dan menemani mereka saat berlatih. Natalia dikabarkan aktif berolahraga sepak bola, sedangkan Gianna tampaknya menurunkan bakat sang ayah, jago bermain basket.

“Beberapa waktu yang lalu, saya sempat bermain basket bersama Gianna dan dia ternyata telah menguasai beberapa teknik melempar bola. Saya sendiri sampai terheran-heran melihatnya. Lalu, saya tanya padanya darimana ia bisa melakukan hal seperti itu dan jawabnya pendek, ‘dari melihat ayah bermain!’ Saya benar-benar tidak tahu jika ia memperhatikannya sampai sejauh itu. Saya akhirnya perhatikan permainannya di lapangan dan ia memiliki gaya yang sama dengan saya. Ia akan duduk di pinggir lapangan sambil menggigit kaosnya. Banyak hal yang mirip dengan saya. Buat saya, hal itu sangat indah untuk dilihat!”

Syanne/Tabloidnova.com