Jupe Rayakan Ulang Tahun Bersama Hewan Langka

By , Minggu, 17 Juli 2016 | 02:00 WIB
Jupe merayakan ulang tahunnya yang ke-36 di Kebun Binatang. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Ada yang berbeda dalam perayaan ulang tahun Julia Perez atau Jupe yang ke-36 tahun ini. Tak ada pesta meriah dan kado melimpah, sebaliknya, Jupe merayakan hari jadinya secara sederhana dengan orang-orang terdekat sekaligus puluhan anak yatim piatu di kebun binatang.

BACA: Jupe Dirawat di RSCM, Sakit Apa ya?

"Saya sebenarnya enggak mau rayain, karena sudah umur. Tapi hidup enggak boleh egois. Saya banyak teman-teman yang membutuhkan uluran tangan. Saya harus berguna untuk orang banyak," kata Jupe saat dijumpai di Faunaland, Ancol, Jakarta Utara.

Selain berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu, Jupe juga ingin mengenalkan mereka dengan berbagai macam hewan langka yang nyaris punah. Alhasil, Jupe memilih untuk merayakan ulang tahunnya kali ini di kebun binatang.

BACA: Gelar Syukuran Pasca Cerai, Jupe: Saya Sah Jadi Janda!

"Di hari ulang tahun saya, saya ingin menyatu bersama hewan di bumi, binatang yang hampir punah, kayak badak, burung, macan, dan banyak binatang yang hampir punah," kata Jupe.

Dibalik niatannya untuk membuat orang peduli akan hewan-hewan langka, Jupe juga mengaku ingin agar semua orang peduli dengan lingkungan. Setidaknya, pesan mulia itulah yang ingin disampaikan Jupe tepat di hari ulang tahunnya.

"Di hari ini saya ingin mengingatkan kita semua, jaga lingkungan dan isinya, karena tidak semua makhluk diberikan kekuatan. Indonesia ini negara yang banyak dicemburui negara lain, karena kita ini paru paru dunia," kata Jupe.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com