Undang Anak Yatim, Jupe Berharap Punya Keturunan

By , Minggu, 17 Juli 2016 | 04:00 WIB
Jupe mengaku ingin segera mendapatkan keturunan. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Dua kali menikah, Julia Perez atau Jupe belum juga diberi kesempatan untuk hamil dan memiliki anak. Bahkan, di usianya yang ke-36 tahun ini, Jupe malah masih berjuang melawan sakit kanker serviks yang sempat dideritanya.

Bicara soal anak, di hari ulang tahunnya yang ke-36 tahun, Jupe sengaja mengundang 50 anak yatim piatu untuk mendoakannya. "Saya berharap, karena kalau dekat anak-anak, anak akan hadir. Saya yakin suatu saat bisa dikasih anak," kata Jupe saat dijumpai di Faunaland, Ancol, Jakarta Utara.

BACA: Ini Alasan Jupe Kenapa Kepingin Membangun Masjid

Sejauh ini, Jupe hanya bisa puas bisa berdekatan dengan beberapa keponakannya. Namun sangat manusiawi jika Jupe masih berharap besar bisa menjadi seorang ibu di kemudian hari. "Saya punya banyak keponakan, ada lima. Satu hal yang saya belum punya, anak, keturunan. Karena kalau kita dekat sama anak-anak, katanya akan diberikan anak juga suatu saat nanti," harap Jupe.

BACA: Mau Nikahi Jupe? Ini Dia Syaratnya!

Selagi belum memiliki anak kandung yang lahir dari rahimnya sendiri, Jupe berusaha sebisa mungkin membahagiakan anak-anak lain. Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Jupe sengaja membawa 50 anak yatim piatu yang ia undang ke pusat bermain di kawasan Jakarta Utara.

"Uang bukan segalanya, tapi memberi memori ke Dufan kepada anak-anak itu, mereka banyak yang belum pernah. Saya ingin memberikan kebahagiaan kepada mereka," kata Jupe.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com