Mick Jagger Menanti Kehadiran Anak Kedelapan dari Kekasih Barunya

By nova.id, Minggu, 17 Juli 2016 | 06:00 WIB
Mick Jagger dan Melanie Hamrick (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM – Mick Jagger, vokalis gaek grup The Rolling Stone, menanti anak kedelapan dari pacar barunya. Kekasih rocker 72 tahun ini, Melanie Hamrick, dikabarkan tengah mengandung anaknya yang kedelapan. Juru bicara Mick Jagger telah mengonfirmasikan kabar ini kepada majalah Us Weekly. Mick Jagger dan Melanie yang berprofesi sebagai penari balet ini telah berpacaran selama dua tahun.

Rocker asal Inggris ini sebelumnya menjadi ayah bagi anak perempuannya, Karis, dengan mantan kekasihnya, Marsha Hunt. Ia juga ayah dari anak perempuannya, Jade, dengan mantan istrinya Bianca Jager. Bersama dengan supermodel Jerry Hall, ia memiliki dua anak perempuan, Elizabeth dan Georgia dan dua orang anak laki-laki, James dan Gabriel. Selain ittu, ia juga memiliki seorang anak laki-laki bernama Lucas dengan mantan kekasihnya, Luciana Gimenez.

Sedangkan bagi kekasihnya, Melanie, kehamilan ini merupakan anak pertamanya. Tabloid Sun Inggris yang pertama mengabarkan kabar kehadiran bayi ini. Sebelum berpacaran dengan Melanie, Mick berpacaran dengan perancang baju L’Wren Scott dari tahun 2001 hingga 2014. Mantan model ini kemudian mengejutkan dunia ketika ia bunuh diri di bulan Maret 2014 dan dikabarkan mewariskan rumahnya senilai 9 juta dollar ke Mick Jagger.

“Saya masih berjuang untuk bisa mengerti bagaimana kekasih dan sahabat terbaik saya memilih mengakhiri hidupnya dengan cara yang sangat tragis. Kami menghabiskan masa bersama bertahun-tahun dan menciptakan kehidupan yang sangat hebat bagi kita berdua. Ia memiliki kharisma dan bakatnya sangat mengagumkan,” tulis Mick melalui akun Facebooknya tidak lama setelah kepergian kekasihnya.

Sejak kematian kekasihnya itu, Mick telah menemukan cara untuk mengganti kehilangan kekasihnya. “Saya punya banyak pilihan dari barang-barangnya yang selalu saya bawa kemana pun saat tur keliling dan itu kadang saya sering dimarahi oleh kekasih saya yang sekarang. Tetapi pada akhirnya ia mau mengerti. Dengan cara ini juga, saya merasa lebih tenang. Ketika saya membawa barang-barangnya, saya akan teringat dirinya.”

Syanne/Tabloidnova.com