Rahasia Seru Turunkan Berat Badan Tanpa Olahraga

By Noverita, Senin, 18 Juli 2016 | 08:35 WIB
5 Kesalahan fatal program penurunan berat badan (Noverita)

Bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan, kini ada teknologi brilian yang dapat membantu melepaskan beberapa kilo berat badan tanpa melakukan latihan apapun.

Apa mungkin? Bisa saja, Pokemon Go yang kini tengah marak dibicarakan benar-benar mengajak Anda bergerak dengan semangat!

Selama ini Anda bermimpi dan kehilangan banyak waktu untuk menurunkan berat badan. Dengan permainan Pokemon Go, Anda dapat menurunkan berat badan tanpa latihan.

Salah satu bagian terbaik dari permainan ini adalah manfaat kesehatan tanpa upaya tambahan atau berolahraga, Anda bisa menurunkan berat badan.

Ketika Anda mulai menemukan lokasi tertentu di mana Pokemon berada maka Anda mengikutinya. Lalu, Anda berjalan ke arahnya sambil tanpa disadari memandangi taman, rumput, semak-semak, jalan, dan bangunan lain.

BACA: Pujian Pakar Kesehatan untuk Pokemon Go, Exergames Kedua yang Pernah Ada

Ternyata Anda sudah berjalan kaki sampai beberapa meter yang artinya sekaligus berolahraga. Tentu saja ini sebagai salah satu bentuk latihan terbaik yang dapat Anda lakukan.

Pokemon Go sebenarnya ideal bagi mereka yang malas bergerak apalagi berjalan. Meskipun, ada juga laporan beberapa orang menderita luka saat bermain game ini.

Namun, jika ingin melihat sisi positifnya, game ini akhirnya membantu orang untuk berjalan dan berolahraga paling tidak menggerakkan kaki mereka.

Noverita K. Waldan