Kompaknya Kecantikan Wajah Awet Muda Maia Estianty dan Mey Chan!

By , Senin, 18 Juli 2016 | 09:30 WIB
Maia Estianty dan Mey Chan: Sama-sama Cantik, Muda dan Seksi (Nova)

Nama Mey Chan atau pemilik nama asli Dita Anggraeni sontak menjadi buah bibir ketika Maia Estianty memilih dirinya menjadi anggota Duo Maia untuk menggantikan posisi Mulan Jameela yang dulu lebih dikenal sebagai Ratu.

Dari sekedar rekan berduet, kedekatan keduanya ternyata bisa tercipta di pertemanan sehari-hari. Kekaguman Mey Chan akan sosok Maia Estianty sebagai mentor sekaligus rekan kerja juga sangat terlihat.

Hal ini nampak dari kekompakan mereka saat menggarap single maupun album serta berbagai acara yang menampilkan keduanya.

Baca: Maia Estianty di Usia 40 Tahun: Semakin Cantik Anggun dan Berkelas!

Jika Anda mengunjungi akun instagram resmi milik Maia Estianty dan Mey Chan, maka dengan mudahnya Anda dapat menyaksikan foto-foto kekompakan mereka. Termasuk dalam urusan menjaga penampilan dan kecantikan.

Potret kompaknya kecantikan Maia Estianty dan Mey Chan terekam dalam berbagai angle foto. Baik saat manggung, saat tengah merias diri sebelum bernyanyi maupun ketika menghabiskan waktu berdua dengan berbelanja atau sekedar liburan serta nongkrong.

Baca: Awet Muda dan Cantiknya Maia Estianty di Usia 40 Tahun

Sama-sama cantik, sama-sama seksi dan sama-sama memiliki selera berpakaian yang baik. Padahal keduanya terpaut usia sekitar 10 tahun, Maia berusia 40 tahun, sementara Mey Chan berusia 30 tahun. Mana yang lebih Anda sukai, Maia Estianty atau Mey Chan?

Foto-foto: Instagram/Mey Chan Munos