Pada Usia Ini, Sebaiknya Perempuan Tak Lagi Bercelana Jins Ketat

By nova.id, Senin, 18 Juli 2016 | 11:35 WIB
Ilustrasi (nova.id)

Sebuah jajak pendapat informal yang dilakukan terhadap 2.000 orang di Inggris mengungkapkan pada usia berapa sebaiknya seorang perempuan tak lagi berambut panjang dan mengenakan celana jins ketat alias skinny jeans.

Bahkan, sebuah polling yang diadakan Retire Savvy menyebutkan seorang perempuan sebaiknya berhenti melakukan hal-hal yang berkaitan dengan masa muda pada usia tertentu.

Hasil polling tersebut antara lain mengatakan, seorang perempuan sebaiknya berhenti melakukan foto selfie pada usia 34 tahun dan tubuhnya tak lagi ditato setelah umur 38. Yang nyeleneh, polling tersebut mengatakan perempuan sebaiknya berhenti mempelajari teknologi baru pada usia 40.  

Selain menyarankan agar perempuan berhenti clubbing setelah usia 44 tahun, polling Retire Savvy juga mengatakan sebaiknya perempuan tidak lagi datang ke pertunjukan musik setelah menginjak usia 45 tahun.

Yang nyeleneh, hasil polling juga menyebut perempuan sebaiknya tak lagi berambut panjang setelah berusia 46 tahun. Setahun kemudian, yaitu umur 47, dia juga disarankan untuk mengistirahatkan celana jins ketat yang biasa dipakainya untuk selamanya. Sayang, tak disebutkan masing-masing alasan yang melatarbelakangi hasil polling tersebut. Banyak yang tak setuju pada hasilnya karena dianggap mengada-ada. Bagaimana dengan Anda?

Hasuna

Sumber: Huffington Post