Junior Liem Ungkap Kesedihan Mendalamnya Sebelum Nikahi Putri Titian...

By , Selasa, 19 Juli 2016 | 08:20 WIB
Putri Titian dan Junior Liem ketika ditemui usai menjadi bintang tamu di salah satu program televisi, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2016). (Nova)

Bulan Mei 2016 lalu menjadi momen paling bahagia bagi pasangan Putri Titian dan Junior Liem. Mereka melangsungkan pernikahan secara tertutup di Museum Bank Indonesia, Jakarta. Terlihat dari foto di akun media sosial mereka, wajah keduanya memancarkan kebahagiaan sepanjang acara.

Namun, bagi Junior, sebenarnya ia sempat merasakan kesedihan mendalam, sesaat sebelum menikahi Putri Titian. Menurut Jun, satu hal yang membuatnya sedih karena pernikahannya tak akan dihadiri kedua orangtuanya.

BACA: Bulan Madu, Putri Titian dan Junior Liem Bawa Fotografer Khusus

"Paling kepikiran almarhum nyokap bokap, kan sudah enggak ada," kata Junior saat mengisi acara 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2016). ‬

Meski begitu, Junior yakin kalau kedua orangtuanya akan bahagia karena Jun akhirnya bisa menikah dengan perempuan idamannya. "Ya orangtua enggak bisa hadir di sana. Tapi mereka di sana pasti senang gue sudah punya istri tercinta," kata Jun. ‬

Sementara itu, momen mengharukan juga sempat dirasakan Tian ketika ia meminta restu kepada orangtuanya. Menurut Tian, saat itu air matanya tak bisa ditahan lagi untuk mengalir. "Kalau gue secara natural saja iya (nangis)," kata Tian.‬ "kalau sampai pamit nangis ke teman sih kalau gue enggak ya," kata Jun.