Selamat, Evelyn Istri Aming Hamil!

By , Selasa, 19 Juli 2016 | 13:07 WIB
Aming dan Evelyn Nada Anjani (Nova)

Kabar bahagia datang dari pasangan Aming dan Evelyn Nada Anjani. Istri aming ini hamil anak pertama setelah melangsungkan pernikahan pada 4 Juni 2016 lalu.

Kabar Evelyn hamil itu dibenarkan oleh kakak laki-laki sekaligus manajer Aming. "Iya benar (Evelyn hamil). Terakhir denger sih bilangnya dari dia, iya," kata manajer Aming, Iyus, saat dihubungi, Selasa (19/7/2016).

Namun sayangnya, kabar bahagia mengenai kehamilan istri Aming ini belum begitu rinci. Sebab, Iyus sendiri masih berada di Jogja dan belum berbicara langsung dengan Aming.

BACA: Duh, Romantisnya Malam Pertama Aming dan Evelyn!

Namun, Iyus memastikan kalau kabar kehamilan Evelyn istri Aming, benar adanya.

"Saya enggak begitu tahu. Soalnya saya masih di Jogja ini. Saya belum ketemu sama Aming juga. Tapi kalau dengar-dengar sih, iya (Evelyn hamil) bilangnya," tegas Iyus.

Sementara itu, Iyus sendiri juga masih tak yakin berapa usia kehamilan Evelyn. Menurut Iyus, yang jelas Aming sempat memberitahu kabar bahagia itu tak berselang lama usai lebaran.

"Telat berapa minggu sih, belum ngerti juga saya. Belum lama sih kasih kabarnya, habis Lebaran kayaknya."

Sebelumnya, Aming yang dijumpai tabloidnova.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/6/2016) lalu mengaku akan segera mengumumkan kabar baik kehamilan Evelyn, jika memang hal itu terjadi.

"Ah, itu mah nanti kalau misalkan sudah ada (Evelyn hamil, red) gue kasih tahu. Tapi enggak dikasih tahu juga bocor juga kali, haha!" ceplos Aming ketika ditanya tentang kehamilan istrinya.

BACA: Pengakuan Evelyn, Aming yang Membuatnya Kembali Menjadi Perempuan

"Kalau mau dikasih cepat, ya Alhamdulilah. Kalau belum dapat nanti kita bikin program. Karena gue itu enggak maksain untuk punya langsung. Dikasih syukur Alhamdulilah, enggak juga enggak apa-apa, nanti ada waktunya. Apapun itu gue berharap dikasih yang terbaik," kata Aming kala itu.

Apabila kabar istri Aming hamil ini benar adanya, selamat berbahagia Aming dan Evelyn! Okki Margaretha/Tabloidnova.com