Tangannya Diinfus, Evelyn Bilang Kalau Aming Sering Membuatnya Sakit Perut

By nova.id, Rabu, 20 Juli 2016 | 07:30 WIB
Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani (nova.id)

Tabloidnova.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani yang pernikahannya sempat menghebohkan beberapa waktu lalu. Aming dikabarkan akan segera menjadi calon bapak, karena Evelyn tengah mengandung.

Kabar ini terlihat dari banyak ucapan netizen yang memberikan selamat kepada Evelyn dengan panggilan bumil. Sayangnya, foto yang diunggah Evelyn tengah mengenakan jarum infus di lengan.

"tidak ada maksud apa apa, hanya ingin menyampaikan saya dan suami baik baik saja..." tulisnya.

Evelyn juga mengucapkan terima kasih atas rasa simpati semua pihak. Perempuan yang disebut punya darah Jepang ini mengucapkan terimakasih khusus pada sang suami. Aming, menurutnya kerap membuatnya sakit perut karena tertawa.

"Trimakasih bnyk atas rasa simpati yg tulus buat semua tolong mohon doa nya saja yg terbaik buat kita. dan juga saya berterimakasih sekali sama suami yg selalu buat saya ketawa sampai sakit perut," ujar Evelyn dalam postingannya.

Diakuinya, kalau ia sudah bisa melewati masa berat dalam hidupnya.

"Setelah kita melewati masa yg berat, alhamdulilah kita merasa menjadi lebih kuat trimakasih.." tulisnya lagi.

Melihat kondisi EVelyn yang terbaring dengan jarum infus di lengan, ucapan selamat malah membanjiri komentar postingannya.

Seperti akun arnelitareffa yang memberikan selamat atas kehamilan Evelyn dan mendoakan agar selamat hingga proses melahirkan.

"Cieeee yg lg hamil muda..selamet y kak @ev0124 smg dilancarin ya smpe proses lahiran. Ibu dan bayinya sehat aamin ya Allah." tulisnya.

Hal serupa dituliskan akun meila_ni "Selamat mb @ev0124 uda isi..semoga bisa melalui cobaan Bumil." katanya.

Kabar bahagia itu langsung dibenarkan manajer Aming, Iyus, yang mengatakan Evelyn sudah telat datang bulan sejak beberapa minggu lalu.

"Istrinya sudah telat berapa minggu sih, tapi nggak ngerti juga saya berapa usia kandungannya," kata Iyus, ketika dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (19/7/2016).

Iyus mengatakan, beberapa hari lalu Aming menghubungi dia dan mengaku jika istrinya telah hamil.

"Iya secara nggak langsung dia pernah ngomong di WhatsApp atau di mana gitu, saya lupa. Saya juga baru dikabarin, Abis lebaran kayanya," lanjut dia.

Banjarmasin Post/Restu Dia