Sebelum Liburan Bareng Nagita Slavina, Raffi Ahmad Lebih Dulu ke Amsterdam Bersama ayu Ting Ting?

By nova.id, Kamis, 21 Juli 2016 | 01:00 WIB
Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting (nova.id)

Tabloidnova.com - Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali muncul jadi perbincangan netizen. Kali ini, kabar keduanya berlibur bersama.

Kemunculan kabar konon dipicu oleh komentar dari salah seorang petugas sebuah maskapai yang menyaksikan keduanya berlibur bersama.

Tak tanggung-tanggung, keduanya dikabarkan berlibur bersama ke Amsterdam, meski ditemani satu teman lainnya.

Meski, berdasarkan pantauan BPost, komentar dari salah seorang pramugari maskapai tersebut tak ditemukan di akun instagram Ayu Ting Ting.

Perbincangan ini pun terlihat di postingan instagram Raffi Ahmad yang memposting tiket menuju ke Amsterdam di salah satu maskapai penerbangan.

Banyak netizen yang berkomentar menegaskan jika kepergian Ayu dan Raffi adalah benar, berdasarkan ungkapan salah satu petugas ground handling.

Seperti akun tanti100576 yang berkomentar "@raffinagita1717 ARRIVED IN JKT 18 JULI AT 11.40 WITH ❤ @ayutingting92 dan @mirasyamsiahahmad . SEGER DI CHARGE DI EROPA DI CABIN FIRST CLASS. MALAMNYA DI LIPUT MEDIA KE KOREA MASIH ADA SISA " CHARGE DARI EROPA .. @rieta_amilia @amy_r_qanita ... PETUGAS GROUND HANDLING BANDARA NGAK KUAT TUTUP MULUT ....AKHIRNYA BUKA SUARA JUGA MBA NOVY... .."

Hal serupa diungkapkan akun sucimu14CIE "@raffinagita1717 KETAHUAN NIH ABIS HONEYMOON AMA YAYANGNYA @ayutingting92 KEBELANDA ITU STAF GROUND HALDINGNYA GI LOH YG BOCORIN SAMPAI KAPAN SIH SEMBUNYI2 TERUS?EMANG SELINGKUH ITU LBH MENANTANG&MEMACU ADRENALIN YA FI?JENDES SELALU DIDEPAN :):)."

Kabar kepergian Ayu dan Raffi juga ramai dibicarakan akun gosip di instagram. Beberapa memposting perempuan yang diduga pramugari maskapai yang berkomentar menanyakan liburan Ayu dan Raffi di Amsterdam.

Dari berbagai pemberitaan, ada pula netizen yang tetap membela Raffi dan Ayu Tingting.

Seperti akun septia98 "Gak mungkin lah dia pergi ke Belanda sm ayu ting2 doank ..nagita tu bukan orng bodoh ..lgian ke Belanda jauh lho ..dn raffi pasti ajak nagita ke sana ...lgian skrng raafi LG ke Korea sm nagita .."

Banjarmasin Post