Definisi ‘Perempuan Seksi’ Seutuhnya di Mata Kaum Pria

By nova.id, Kamis, 21 Juli 2016 | 03:00 WIB
Definisi ‘Perempuan Seksi’ Seutuhnya di Mata Kaum Pria (nova.id)

Pujian seksi mungkin menjadi salah satu kebanggaan tersendiri bagi kaum perempuan. Entah seksi dalam artian sebenarnya maupun seksi dalam konotasi lainnya. Namun yang pasti, banyak perempuan modern sekarang ini yang berlomba-lomba terlihat cantik dan seksi baik untuk pasangan maupun untuk orang sekeliling.

Dilansir berbagai sumber, definisi perempuan seksi seutuhnya di mata kaum pria secara umum memang berbeda-beda. Berikut cara terlihat seksi dalam artian positif yang baik bagi penampilan serta karakter pribadi Anda.

Baca: Hourglass, Bentuk Tubuh Seksi Idaman Perempuan Modern?

Perempuan seksi itu adalah perempuan yang bersih dan wangi Banyak perempuan yang menganggap bahwa menjadi seksi harus mengenakan pakaian serba terbuka dan memerlihatkan lekuk tubuh.

Padahal menjadi seksi dapat saja dilakukan hanya dengan memerlihatkan sedikit saja bagian tubuh yang masih terbilang wajar. Misalnya area bahu, leher, lengan maupun area punggung. Seksi dapat saja berarti pakaian yang bersih, wangi dan rapi yang nyaris sempurna. Seksi juga bermakna bahwa dia tahu bagaimana membawa sebuah busana terlihat menarik ketika dikenakannya.

Baca: Rahasia Tubuh Seksi Kencang Wulan Guritno di Usia 36 Tahun

Perempuan seksi itu rapi Begitu banyak perempuan memperhatikan bentuk mereka tetapi melupakan hal lain. Seorang perempuan bisa seksi dengan wangi tubuhnya dan membuat pasangannya selalu menganggap bahwa ia selalu seksi. Rapi bisa saja dari kondisi pakaian dalam yang tidak sembarangan maupun model pakaian yang pas sesuai kebutuhan acara.

Seksi itu unik yang bagus untuk dilihat Seorang perempuan seksi harus tahu bahwa dianggap seksi itu unik. Tidak hanya mengikuti tren tapi menciptakan tren untuk dirinya sendiri. Ia memastikan gaya busana yang sesuai dan tidak hanya memakai segala sesuatu yang ada di toko fashion.

Baca: 10 Rahasia Tubuh Langsing dan Seksi Artis Hollywood

Seksi dari kepribadian yang bertanggung jawab dan penuh pengertian Kebanyakan orang berpikir seksi itu hanya sifat luar saja, itu tidak benar. Menjadi seksi itu kombinasi dari sifat luar dan dalam juga. Menurut e-Harmony, pria menemukan perempuan seksi itu menyenangkan, cantik, penuh dengan kasih sayang, terbuka, dan dewasa soal seks, tak kenal takut, apresiatif, menyukai, dan memahami pria.

K. Tatik Wardayati/intisari-online.com