Hamil Tua, Gaya Chelsea Olivia Semakin Cantik dan Modis!

By , Kamis, 21 Juli 2016 | 03:15 WIB
Hamil Tua, Gaya Chelsea Olivia Semakin Cantik dan Modis! (Nova)

‘Bumil Cantik’ adalah sebutan yang banyak dilontarkan para netizen serta penggemar artis Chelsea Olivia di akun instagramnya. Sebutan yang berarti adalah ibu hamil cantik tersebut memang seringkali dilontarkan di kolom komentar ketika Chelsea mengunggah sejumlah foto dirinya, suaminya atau kesehariannya di media sosial instagram.

Senada dengan pujian tersebut, tabloidnova.com pun sepakat bahwa di masa kehamilannya aura Chelsea Olivia memang semakin cantik dan modis.

Baca: Duh! Cantiknya Penampilan Chelsea Olivia Saat Hamil

Rambut yang dipangkas model lob seakan membuat penampilan istri dari Glenn Alinskie tersebut kian segar. Belum lagi bentuk badan Chelsea yang bisa dikatakan tidak berubah jauh dari yang biasanya.

Tidak hanya itu, Chelsea pun makin terlihat modis dan gaya ketika mengenakan berbagai model pakaian. Baik itu busana kasual maupun busana formal yang feminin seperti dress dan gaun.

Baca: 10 Busana Hamil Modis dan Seksi Chelsea Olivia di Instagram

Tak heran, banyak netizen yang mengaitkan aura kecantikan Chelsea Olivia saat hamil tersebut dengan jenis kelamin calon bayinya yang diprediksi adalah perempuan.

Inilah gaya hamil Chelsea Olivia yang semakin cantik dan modis.

Foto-foto: (instagram Chelsea Olivia)/RioMotret/BennyLims @juniapics)