Keranjingan Pokemon, Banyak Pasangan Libatkan Pokemon dalam Seremoni Pernikahan dan Tunangan

By Hasuna, Rabu, 20 Juli 2016 | 13:38 WIB
. (Hasuna)

Demam Pokemon Go tak semata dilakukan penggemarnya saat memainkan game itu. Mereka juga melibatkan Pokemon dalam seremoni pernikahan atau pertunangan mereka. Pasangan Alex dan Kaitlin dari Amerika, misalnya, menggunakan kartu bergambar Pokemon sebagai undangan pernikahan mereka. 

Bagian depan kartu undangan tersebut sengaja didesain bertema Pokemon. Tulisan Pokemon dan gambar Pokeball tampak memenuhi seluruh permukaan kartu. 

Ada pula calon pengantin pria yang sengaja menyimpan cincin kawinnya dalam wadah berbentuk bulat dengan desain dan warna Pokeball. Bagian atas wadah berwarna merah, bagian bawah putih dengan lingkaran putih dan hitam di bagian tengah.

Tak sedikit juga pria yang melamar kekasihnya dengan tulisan I Choose You. Ada yang menuliskannya di papan tulis mini lengkap dengan gambar Pokeball, ada pula yang sekaligus bersama wadah cincin berbentuk Pokeball dengan cincin tunangan di dalamnya.

Tak hanya wadahnya, cincin tunangan pun dibuat dengan desain mirip Pokeball. Batu mulia bagian atas berwarna merah, sedangkan bagian bawah berwarna putih dan batu kecil berwarna putih persis berada di tengah. Tak hanya itu, cincin kawin pun tak lagi sakral lantaran beragam karakter dalam permainan Pokemon melingkari cincin itu.

Tak ketinggalan, Pikachu dan Snorlax kini menggantikan karakter sepasang kekasih yang biasanya bertengger di bagian puncak kue pengantin. Untuk pin, ada pula pengantin pria yang rela mengenakan pin berbentuk PokeBadge.  Lalu, peta tempat pesta yang biasanya dibuat elegan di papan penunjuk lokasi, kini dibuat dengan desain ala peta dunia Pokemon, lengkap dengan nama-nama kota di dalamnya. Bahkan, nama-nama meja tempat duduk para tamu pun diberi nama sesuai nama kota dalam permainan ini. 

Bila Anda penggemar berat Pokemon dan berencana menikah dalam waktu dekat, mungkin hal-hal di atas bisa menjadi inspirasi untuk pernikahan Anda. Siapa tahu, Anda berhasil mengumpulkan para penggemar Pokemon dalam pesta Anda. Pasti pesta akan makin seru!

Hasuna

Sumber: Huffington Post