Soal Kehamilan Evelyn, Aming: Kita Sedang Berjuang Sekali

By , Kamis, 21 Juli 2016 | 04:30 WIB
Aming saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Kabar kehamilan Evelyn Nada Anjani, istri Aming, membuat banyak orang kaget. Sebab, tak dipungkiri, tidak sedikit orang yang meragukan hal itu terjadi. Namun kenyataannya, kabar kehamilan Evelyn berhembus dan dibenarkan oleh kakak laki-laki sekaligus manajer Aming, Iyus.

Sementara itu, tak seperti kakaknya yang lebih terbuka terkait kabar kehamilan Evelyn, Aming memilih untuk lebih berhati-hati membahas kabar kehamilan istrinya. Aming tidak menampik, namun juga tidak mengiyakan. "Kita sedang berjuang sekali," kata Aming saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2016).

Baca: Selamat, Evelyn Istri Aming Hamil!

Aming enggan merinci kabar bahagia kehamilan Evelyn. Ia tak ingin kabar itu malah menjadi bumerang bagi kebahagiaan rumahtangganya. "Gue enggak akan nanya ngidam atau enggak. Gue enggak mau sesumbar. "Kalau didoakan Alhamdulilah, kalau dihujat, ya jangan. Tapi kalau mau juga silahkan, ini negara demokrasi, semua bebas menyampaikan pendapat sendiri," kata Aming.

Sebelum mengakhiri percakapannya, Aming memilih untuk meminta doa dari siapapun yang mau mendoakan rumahtangganya bersama Evelyn. Menurut Aming, sebagai dua pribadi yang 'unik', ia dan Evelyn membutuhkan dukungan dari orang-orang yang mencintai mereka.

"Yang pasti tunggu saja, kalau didoain ya Alhamdulilah, karena saat ini kita butuh banget dukungan dan doanya semoga semuanya baik-baik saja," kata Aming.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com