Evelyn Istri Aming Kaget Tiba-tiba Kehidupannya Diperhatikan Banyak Orang

By , Kamis, 21 Juli 2016 | 06:00 WIB
Aming saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Pasca menikah dengan Evelyn Nada Anjani, Aming sudah beberapa kali muncul di depan publik. Namun, tak sekalipun ia mengajak serta sang istri. Apalagi, ketika Aming harus menjadi seorang narasumber dalam acara televisi. Kenapa Aming?

"Enggak gue bolehin, hehe, enggak, bercanda. Bukan sok atau apa. Dia biasa di Jepang dimana budaya dan culture di sana beda," kata Aming saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2016).

Menurut Aming, jauh sebelum pernikahannya dengan Evelyn tercium publik, Evelyn hidup sangat nyaman di Jepang. Kehidupan pribadinya tak banyak disaksikan orang dan dicemooh oleh orang-orang. Namun, setelah ia memutuskan untuk menikah dengan Aming, kehidupan Evelyn berubah drastis. Banyak orang yang ingin tahu kehidupan pribadinya.

Baca: Tangannya Diinfus, Evelyn Bilang Kalau Aming Sering Membuatnya Sakit Perut

"Bukannya dia norak. Kehidupan dia biasa saja di sana, kami orang biasa kok. Dia DJ juga di sana (Jepang, red). Dia enggak norak, cuma enggak terbiasa saja," bela Aming.

Aming memberikan alasan mengapa Evelyn belum muncul di hadapan media sampai saat ini. Menurut Aming, ia tak ingin istrinya itu merasa tidak nyaman jika harus berhadapan dengan sorotan publik.

"Mungkin masalah kebiasaan saja, daripada nanti jadi tidak nyaman dianya, riweuh. Kalau gue lihatnya sebagai pasangan suami istri itu kami lakukan semuanya bersama-sama, kalau dia nyaman ya sok atuh keluar, kalau belum, ya enggak usah," kata Aming. "Dunia dia sebelumnya 'live in mono' di Jepang, pas di Indonesia, wow, semuanya diperhatikan orang," ucapnya.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com