Kasual Tapi Tetap Cantik, Gaya Busana Luna Maya yang ‘Nyentrik’!

By , Kamis, 21 Juli 2016 | 08:30 WIB
Kasual Tapi Tetap Cantik, Gaya Busana Luna Maya yang ‘Nyentrik’! (Nova)

Walau bukan tipe artis perempuan yang berani tampil beda seperti Melly Goeslaw, Agnes Monica, Ayushita, Titi DJ, Julia Perez, dan sebagainya. Namun, gaya dan selera berpakaian aktris cantik Luna Maya boleh dikatakan modis dan trendi.

Apalagi, Luna kini tengah asik menjajal profesi baru sebagai fashionpreuner dengan label kenamaan miliknya, LunaHabit.

Sejak dulu, Luna yang ditunjang bentuk tubuh tinggi semampai sebagai salah satu top model Indonesia memang memiliki tampilan busana yang patut diperhitungkan.

Baca: Modisnya Tampilan Busana Nuansa Monokrom Luna Maya

Ia termasuk artis yang mampu memadukan beberapa model pakaian dengan kepribadiannya yang khas. Luna juga tidak takut mencoba tren baru. Sebut saja gaya sporty kasual ataupun rebel yang mengusung nuansa street style.

Melirik akun instagram miliknya @lunamaya, ternyata sang artis yang juga berprofesi sebagai host dan bintang film ini seringkali mengunggah foto dirinya tengah mengenakan beragam busana santai nan kasual, tapi tetap terkesan cantik nan modis.

Baca: Sering Pakai Baju Kembaran, Luna Maya atau Nindy yang Paling Oke?

Alas kaki model sepatu kets dan sepatu hak datar pun sengaja dipilihnya untuk memberi rasa nyaman sekaligus kesan santai yang maksimal.

Tidak melulu memadukan bersama celana jins, mantan kekasih Ariel ‘Noah’ tersebut juga mengombinasikan maxi dress bahan kaus dengan luaran cardigan panjang serta celana model kulot bersama tas selempang lansiran merek mewah ternama.

Inilah gaya busana kasual modis Luna Maya yang inspiratif untuk Anda!

Foto-foto: Instagram/LunaMaya