Menyedihkan! Sambil Tahan Tangis, Marcellino Lefrandt Minta Maaf Soal Perceraiannya

By , Kamis, 21 Juli 2016 | 09:45 WIB
Marcellino Lefrandt saat menghadiri sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta selatan, Kamis (21/7/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Untuk pertama kalinya, Marcellino Lefrandt (42) hadir di ruang sidang cerai. Sayangnya, kehadiran Marcell, tak diimbangi dengan kehadiran istrinya, Dewi Rezer. Kehadiran Marcell adalah untuk memberikan pernyataan mengenai perceraiannya dengan Dewi. Maklum, selama ini hanya pihak Dewi lah yang berkomentar soal perceraiannya.

"Saya mau minta maaf sebelumnya, karena baru sekarang punya kesempatan berbicara (soal perceraian, red). Bahkan ada yang bertanya saya kemana saja," kata Marcell seraya tersenyum saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2016).

Senyuman di wajah Marcell yang tadinya merekah, tiba-tiba sirna ketika ia membahas soal perkara cerainya dengan Dewi. Kedua mata Marcell langsung berkaca-kaca ketika kata-kata cerai keluar dari mulutnya. Bahkan, ketika menuju ke arah mobilnya, Marcell sempat membuka kacamata dan menyeka air matanya.

Baca: Marcellino Lefrandt Akhirnya Hadiri Sidang Cerai

"Mungkin semua sudah tahu, saya dan Dewi akan berpisah. Kita berdua sudah memutuskan untuk tidak bersama lagi dalam membangun bahtera rumah tangga kita," kata Marcell.

Dalam kesempatan ini, Marcell hanya bermaksud untuk memberikan pernyataan tanpa memberi kesempata awak media untuk mengajukan pertanyaan. Hal itu ditegaskan oleh sang manajer. "Mas Marcell di sini hanya mau memberikan pernyataan sebentar, jadi tidak ada pertanyaan ya," kata manajer Marcel, Adik.

Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt menikah di Kapel Hotel Tirta Bali International, Uluwatu, Jimbaran, Bali pada 18 Juli 2007 silam. Dari pernikahan tersebut lahir dua orang anak bernama Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt. Sembilan tahun berumahtangga, Dewi menggugat cerai sang suami pada 2 Maret 2016 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com