Begini Sosok Celine Evangelista di Mata Bacil

By , Jumat, 22 Juli 2016 | 05:00 WIB
Intan alias Bacil, wanita yang diduga melakukan pernikahan sesama jenis dengan Celine Evangelista. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Perempuan bernama Intan alias Bacil, yang dikabarkan menjadi pasangan sejenis pesinetron Celine Evangelista, akhirnya muncul di tengah-tengah publik. Meski kehadiran Bacil tanpa ditemani Celine, manajer penyanyi kenamaan Indonesia itu sempat sedikit memberi pernyataan terkait kabar pernikahan sejenisnya.

Meski Bacil memberi jawaban abu-abu sepanjang proses wawancara, namun Bacil seolah tidak menampik kabar tersebut. Ia hanya ingin menyimpan cerita pernikahan sejenisnya untuk konsumsi pribadi. "Intinya sih enggak bisa diumbar ke publik. Ini kan urusan pribadi," kata Bacil saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2016).

Sambil bersiap pergi, Bacil menjawab sekenanya ketika ditanya perihal sosok Celine yang akhirnya ia pilih sebagai pasangan hidup. "Sosok siapa? Megaloman?" jawab Bacil. "Saya enggak bisa kasih komentar apa-apa lah. Itu kan urusan internal ya," kata Bacil. "Beritanya juga belum baca sih," jawab Bacil sambil berlalu.

Sementara itu, kabar mengenai pernikahan sesama jenis antara Celine Evangelista dan Bacil sudah lebih dulu dibenarkan oleh Vincentia Nurul, ibunda Celine. Sebelumnya, sudah beredar sebuah foto yang memperlihatkan Celine dan pasangannya yang diburamkan, seperti melangsungkan sebuah pemberkatan pernikahan.

Tak lama berselang, foto bukti sertifikat pernikahan mereka viral di dunia maya yang memperlihatkan pernikahan itu dilangsungkan di Las Vegas, Amerika Serikat, 11 Juni 2015 silam.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com