Bacil, Pasangan Celine Evangelista Bicara Soal Pernikahan Sejenis

By , Minggu, 24 Juli 2016 | 06:15 WIB
Intan alias Bacil, wanita yang diduga melakukan pernikahan sesama jenis dengan Celine Evangelista. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Pasca kabar mengenai pernikahan sesama jenisnya dengan pesinetron muda Celine Evangelista, perempuan tomboi yang disapa dengan nama Bacil, keluar ke area publik semalam. Ditemui di sebuah mal di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2016) malam, Bacil melenggang seorang diri tanpa ada Celine di sampingnya.

Perempuan yang memangkas rambutnya nyaris plontos itu mengenakan kemeja bermotif garis serta celana panjang khas bergaya kasual. Lalu, ketika kehadirannya disadari awak media, Bacil siap melenggang pergi. Begitu pula ketika awak media memberondongnya dengan segudang pertanyaan, ia menjawab sekenanya.

Terkait foto pribadi yang diduga pernikahan sejenis antara dirinya dengan Celine, Bacil enggan berkomentar. "Saya enggak bisa kasih komentar apa-apa lah. Itu kan urusan internal ya," kata Bacil sambil siap melenggang meninggalkan kerumunan awak media.

Baca: Ini Kata Pasangan Sejenis Celine Evangelista, Bacil Soal Sertifikat Pernikahan

Ketika terus-menerus disodori pertanyaan terkait foto dan kabar pernikahan sejenisnya dengan Celine, Bacil kembali berkilah. "Foto yang mana? Belum lihat nih. Beritanya belum baca sih," kata Bacil yang merupakan salah seorang dari manajemen penyanyi Rossa dan dikabarkan bernama asli Intan ini.

Sebelumnya tabloidnova.com memberitakan bahwa sertifikat pernikahan sesama jenis yang diduga antara Celine Evangelista dan Bacil beredar. Di atas sertifikat itu tertulis "State of Nevada Marriage Certificate. This is to certify that undersigned.."

Selain itu, dalam sertifikat itu tertulis jelas tanggal pernikahan Celine dan Bacil, yakni 11 Juni 2015 di Bellagio Chapel, Las Vegas, Amerika Serikat. Selanjutnya, tertera kalimat 'join in lawful wedlock’ yang artinya bersatu dalam pernikahan yang sah diikuti dengan dua nama mempelai, yang salah satunya adalah Celine Evangelista Maureen dan satu nama lainnya yang dihitamkan.

Di bagian bawah sertifikat, tertera logo United State of America of Seal County atau County Clark, lalu disebelahnya tertera beberapa tulisan yang tidak terlalu jelas terbaca.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com